Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Jan 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Di Las Vegas, Traveler Sekarang Bisa 'Menikah' di Bandara

Ilustrasi pernikahan (dok The Knot)
Ilustrasi pernikahan (dok The Knot)
Las Vegas - Tren menikah di Las Vegas tentu bukan hal baru. Namun, kini Bandara Las Vegas bahkan menyediakan jasa menikahkan pasangan. Eh, gimana?

Bukan rahasia umum, kalau sejumlah tempat di Las Vegas menyediakan jasa pernikahan instan untuk pasangan yang tengah liburan atau kencan di sana.

Bahkan pada momen spesial seperti Hari Valentine atau Presidents Day, pihak penyedia jasa pernikahan bisa mengeluarkan sekitar 1.500 sertifikat pada momen itu, seperti diberitakan media USA Today.

Jasa ini hanya tersedia untuk sementara waktu sajaJasa ini hanya tersedia untuk sementara waktu saja (dok Las Vegas McCarran International Airport)

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (22/1/2018) tren itu pun membuat Bandara Internasional McCarran di Las Vegas menghadirkan jasa pernikahan dalam bentuk pop-up atau sementara untuk para pasangan.

Dalam rangka Hari Raya Imlek yang akan segera datang, pihak pengelola bandara pun akan menghadirkan jasa tersebut di ruang pengambilan bagasi Terminal 1 bandara dari 9 hingga 17 Februari 2018.

Jasa itu pun terbuka bagi setiap traveler yang membawa pasangan. Bagi yang ingin, disarankan untuk mengisi formulir online dan membayar ongkos jasa sebesar USD 77 (Rp 1 juta) lebih dulu.

Setelah mengisi formulir dan membayar, traveler pun akan mendapat bukti pembayaran yang nantinya bisa ditukar dengan sertifikat pernikahan. Tempatnya pun buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 sore setiap hari.

Namun perlu diketahui, ternyata sertifikat pernikahan itu bukanlah sesuatu yang legal secara hukum melainkan hanya untuk seru-seruan saja. Bagi traveler yang benar-benar ingin menikah secara resmi dan legal, tentunya perlu melangsungkan pernikahan secara resmi di lembaga formal terkait. Ada-ada saja...






(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED