Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 23 Jan 2018 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Pantai Terbaik Sedunia di 2018 Ada di Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: CNN Travel
Denpasar - Dari puluhan pantai-pantai terbaik di dunia yang mesti dikunjungi di tahun 2018 ini, salah satunya ada di Indonesia yaitu Bali. Keren!

Dilihat detikTravel dari situs CNN Travel, Selasa (23/1/2017) CNN meluncurkan pantai-pantai terbaik di dunia yang harus dikunjungi sepanjang tahun. Salah sau pantai yang masuk ke dalam daftar CNN adalah Bali, Indonesia.

Pantai di Bali yang masuk ke dalam daftar CNN adalah Pantai Nyang Nyang berada di Desa Pecatu, Badung, Bali. Pantai yang merupakan surga para peselancar ini memang belum terlalu di lirik oleh para wisatawan.

Ombak pantai nyang Nyang cocok untuk berselancar (CNN Travel)Ombak pantai nyang Nyang cocok untuk berselancar (CNN Travel)

Pantai Nyang Nyang berjajar dengan pantai-apntai cantik di negara lain seperti Pantai Railay (Thailand), Polignano a Mare (Italia), Papagayo (Spanyol), Long Beach (Vietnam), Kite Beach (Dubai), dan masih banyak lainnya.

Daya tarik dari pantai ini adalah pasir kasar yang berwarna keemasan dengan tebing-tebing tinggi hijau, serta padang rumput yang luas. Pantai ini juga memiliki ombak yang cocok untuk berselancar.

Memang, akses untuk menuju pantai ini terbilang cukup sulit, karena jalurnya belum memadai. Jika traveler ingin berkunjung ke pantai ini, mesti menuruni ratusan anak tangga dengan kemiringan yang cukup menantang adrenalin.

Tebing yang kehijauan menambah keindahan pantai berpasir keemasan ini (CNN Travel)Tebing yang kehijauan menambah keindahan pantai berpasir keemasan ini (CNN Travel)

Namun dibalik jalurnya yang sulit, traveler dijanjikan pemandangan yang membuat mata enggan untuk berkedip. Air laut biru yang menghempas ke pasir pantai yang berwarna keemasan berpadu dengan tebing hijau yang kokoh.

Di pantai ini traveler tidak disarankan untuk berenanang karena ombaknya besar. Namun traveler bisa berjemur, bermain pasir, dan camping menikmati sore dan keindahan malam di sini. Traveler yang mencari ketenangan, bisa berkunjung ke sini karena pengunjung pantai ini masih terbilang sepi.


(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA