Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Jan 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika AHY Promosi Raja Ampat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
AHY di puncak Pianemo, Raja Ampat (@agusyudhoyono/Instagram)
AHY di puncak Pianemo, Raja Ampat (@agusyudhoyono/Instagram)
Waisai - Beberapa hari lalu Agus Harimurti Yudhoyono atau disapa AHY sempat berkunjung ke Pianemo di Raja Ampat. Ia juga sempat mempromosikan keindahannya.

Dilihat detikTravel dari laman Instagram resmi AHY, Senin (29/1/2018), anak dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sempat memposting fotonya di puncak Pianemo 4 hari yang lalu.

Dalam fotonya, Agus tampak mengenakan kacamata hitam yang dipadu jaket casual dan celana jeans. Tak lupa ia menuliskan beberapa kata akan alam Raja Ampat.

"Indahnya alam Raja Ampat," tulis Agus di keterangan fotonya.

Tidak hanya itu, Agus juga sempat membuat video singkat tentang kunjungannya ke Raja Ampat dan Pianemo. Tak lupa, ia juga mempromosikan keindahan yang ada di sana.

"Saya sudah tiba di puncak Pianemo dan alhamdulilah luar biasa sekali, bisa menikmati pemandangan alam Raja Ampat yang begitu menawan. Ini membuat hati kita tentram dan benar-benar mensyukuri nikmat Tuhan," ujar Agus dalam videonya.

Semangat Pagi!!! Yang suka snorkeling angkat tangan..馃憤馃憤

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on Jan 24, 2018 at 4:35pm PST


Seperti diketahui, Pianemo memang menjadi salah satu magnet wisata utama di Raja Ampat. Nama-nama pejabat negara seperti Presiden Jokowi hingga Walikota Bandung Ridwan Kamil pun diketahui sudah berkunjung ke sana lebih dulu.

Selain naik ke Puncak Pianemo, Agus juga sempat pergi ke Pulau Arborek di Raja Ampat untuk snorkeling sambil melakukan konservasi terumbu karang. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED