Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 30 Jan 2018 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tercyduk! Ngedit Foto Traveling, Eh Ketahuan Pemiliknya

Foto: Foto selebgram Adriansyah Martin yang diduga mencuri foto traveling milik orang lain (Instagram/Miles Mogul)
Jakarta - Entah ingin terkenal atau nambah followers, Adriansyah Martin mencomot dan mengedit foto-foto traveling milik selebgram Miles Mogul. Sayangnya, dia tercyduk!

Kelakuan traveler bernama Adriansyah Martin ini tidak patut untuk ditiru. Dengan sengaja, dia mencomot dan mengedit foto-foto traveling milik selebgram lain bernama Miles Mogul, sehingga tampak seolah-olah itu adalah foto dirinya yang sedang traveling.

Setelah mendapat laporan dari followersnya, Miles Mogul pun tidak tinggal diam. Akhirnya dia mengunggah kelakuan Adriansyah Martin di Instagram pribadinya. Dilihat detikTravel, Selasa (30/1/2018), ada sekitar 4 foto yang diedit Adriansyah Martin.

Dalam foto tersebut, terlihat diedit seolah-olah Adriansyah sedang tiduran menikmati kenyamanan terbang di kelas Suites Singapore Airlines A380. Padahal itu adalah foto Miles Mogul yang diunggah tangal 2 Januari 2017 silam.



Untuk traveler ketahui, Miles Mogul adalah akun milik fotografer bernama Nicky Kelvin yang kerap membagikan tips and trik agar traveler bisa terbang naik kelas First Class atau Suites dengan menukarkan Air Miles.

Selain foto milik Miles Mogul, ada juga foto milik temannya yaitu Jarvis Marcos yang juga diedit dan diaku-aku milik Adriansyah Martin. Dalam foto itu terlihat Adriansyah Martin seperti sedang duduk di First Class Qatar Airways, padahal aslinya itu adalah foto milik Jarvis Marcos.
Foto yang diduga curian dari Jarvis Marcos (Instagram/MIles Mogul)Foto yang diduga curian dari Jarvis Marcos (Instagram/Miles Mogul)


Di foto 'curian' lainnya, bahkan ada yang menampilkan Adriansyah bersama dengan ibunya. Padahal aslinya itu adalah foto milik traveler lain. Serta ada foto lain yang menampilkan Adriansyah dengan saudara kembarnya, Christiansyah Martin.

Sampai berita ini diturunkan, akun Adriansyah Martin dengan followers 41,4 ribu tiba-tiba menghilang dan tidak bisa ditemukan. Motif Adriansyah 'mencuri' foto traveling milik traveler lain juga belum terungkap. (wsw/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA