Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Feb 2018 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Jaringan Hotel Ini Siap Ekspansi ke Tanah Papua

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Suasana penandatangan MoU dengan investor di Cordela Hotel Senen (Wahyu/detikTravel)
Foto: Suasana penandatangan MoU dengan investor di Cordela Hotel Senen (Wahyu/detikTravel)
Jakarta - Jaringan hotel Omega siap berekspansi ke tanah Papua. Mereka akan membuka hotel baru di Jayapura pada 2019 mendatang.

Jaringan Omega Hotel Management (OHM) yang membawahi brand Cordela Hotel akan berekspansi ke Papua, tepatnya di Jayapura. Mereka akan membuka Cordela Hotel Jayapura yang berlokasi di Jalan Abepura, Jayapura.

"Akhirnya Cordela Hotel bisa berdiri di Jayapura. Kenapa Jayapura? Kita tahu Jayapura sangat luar biasa pertumbuhannya, sangat cepat. Saya pikir suatu pilihan yang tidak salah mengembangkan jaringan Hotel Cordela di sana," ujar Aswin B Drajat, Direktur Operasional OHM kepada detikTravel dalam acara Penandatangan MoU dengan investor di Cordela Hotel Senen, Jl Kramat Raya Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Jaringan Hotel Ini Siap Ekspansi ke Tanah PapuaFoto: (Wahyu/detikTravel)
Cordela Hotel Jayapura rencananya akan menyediakan 100 kamar di bangunan gedung 7 lantai. Ada 2 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Deluxe (luas 21 meter persegi) dan Deluxe Family (luas 50 meter persegi).

Rencananya hotel ini akan beroperasi pada 2019 mendatang, sebelum PON XX 2020 digelar. Sekaligus juga mendukung pengembangan pariwisata di Jayapura.

"Target kita business, birokrasi, PON 2020 juga. Kami targetkan membuka 50 unit hotel di tahun 2020," tutup Aswin. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.

Blak-blakan
×
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas Selengkapnya