Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Feb 2018 18:35 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Panjang Imlek, Ada Barongsai Dalam Air di Ancol

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Pertunjukan Barongsai dalam air di Seaworld (Ancol)
Foto: Pertunjukan Barongsai dalam air di Seaworld (Ancol)

FOKUS BERITA

Wisata Meriah Imlek
Jakarta - Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2569, Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar berbagai atraksi spesial. Semuanya dapat dinikmati dari tanggal 16 Februari 2018.

Dari rilis yang diterima detiktravel, Kamis (8/2/2018), akan ada pertunjukkan barongsai, liong, tari seribu tangan hingga penerbangan lampion. Semua itu dikemas dalam Ancol Imlek Festival pada 16-18 Februari 2018.

Pada Tahun Anjing Tanah ini, Ancol mengangkat tema 'New Hope and Spirit In The Year of The Dog'. Tidak tanggung-tanggung, tim barongsai yang merupakan juara dunia barongsai empat kali, yaitu Kong Ha Hong Lion Dance Troupe akan tampil pada Sabtu (17/02) di Pantai Lagoon Ancol.

Tidak hanya di kawasan pantai, atraksi barongsai juga akan dapat dinikmati hampir di semua destinasi wisata Ancol. Di Dunia Fantasi, traveler dapat menyaksikan atraksi barongsai oleh tim pemenang Tafisa Games 2016. Atlantis Water Adventure menampilkan atraksi barongsai dan liong yang juga diikuti dengan permainan games bersama pengunjung.
Barongsai dalam air untuk menyambut Imlek (Ancol)Barongsai dalam air untuk menyambut Imlek (Ancol)


Di Ocean Dream Samudera menampilkan atraksi barongsai dengan cerita bersama petualangan lumba-lumba. Tidak ketinggalan di Seaworld Ancol pengunjung dapat menyaksikan atraksi unik, berupa pertunjukan barongsai spesial dalam akuarium utama dengan judul Battle of Yin Yang.

Rangkaian Ancol Imlek Festival 2018 juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Band Utopia pada Sabtu (17/02) di Floating Stage Pantai Lagoon. Pada minggu paginya (18/02), akan berlangsung sesi Zumba Spesial Imlek bersama host ternama Feni Rose mulai pukul 07.00 WIB pagi.

Selama gelaran festival ini, pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner nusantara di area pantai. Berbagai games berhadiah dengan kesempatan mendapat angpao yang dibagikan secara gratis juga tersedia.

Ancol Imlek Festival 2018 yang memadukan berbagai unsur hiburan memang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Yuk nikmati kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2569 di Taman Impian Jaya Ancol. (wsw/fay)

FOKUS BERITA

Wisata Meriah Imlek
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED