Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Feb 2018 18:35 WIB

TRAVEL NEWS

Peruntungan Liburan Sesuai Shio di Tahun Anjing Tanah

Bona
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi liburan (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi liburan (Thinkstock)

FOKUS BERITA

Wisata Meriah Imlek
Jakarta - 2018 Jadi Tahun Anjing Tanah menurut kalender China. Biar makin hoki, ini beberapa destinasi yang cocok untuk liburan sesuai shio.

Jelang Imlek, peruntungan berdasarkan shio mulai banyak di cari orang. Tak terkecuali peruntungan liburan sesuai shio.

Melalui sambungan telepon, Jumat (9/2/2018), Suhu Yo menjelaskan bahwa peruntungan liburan dilihat dari unsur shio. Ada 5 unsur yang menaungi tiap shio.

Unsur tersebut dilihat dari ekor tahun seseorang (angka terakhir dari tahun kelahiran seseorang). Menurut Suhu Yo, ada 3 shio yang kurang beruntung di tahun ini yaitu kambing, naga dan kerbau. Sedangkan yang beruntung adalah kuda, macan, kelinci dan anjing.

Berikut peruntungan liburan sesuai unsur shio:

1. Ekor tahun 0-1 adalah logam: Shio yang berunsur logam akan lebih beruntung jika berlibur ke arah barat. Sebaiknya tidak mendekati arah utara yang dinilai kurang bagus dalam peruntungan.

2. Ekor tahun 2-3 adalah air: Shio yang berunsur air akan lebih beruntung jika berlibur ke arah utara. Cobalah untuk menghindari liburan ke arah timur.

3. Ekor tahun 4-5 adalah kayu: Shio yang berunsur kayu akan lebih beruntung jika berlibur ke arah timur. Liburan ke arah selatan sebaiknya dihindari.

4. Ekor tahun 6-7 adalah api: Shio yang berunsur api akan lebih beruntung jika berlibur ke arah selatan. Sedangkan ke arah yangn lainnya dinilai cukup baik.

5. Ekor tahun 8-9 adalah tanah: Shio yang berunsur tanah akan lebih beruntung jika menghindari arah barat. Selain barat, semua arah dinilai bagus bagi unsur tanah.

Peruntungan sesuai shio:

1. Shio Kambing: Traveler yang memiliki shio kambing rentan untuk terkena penyakit tahun ini. Pilihlah liburan yang menyenangkan dan jauh dari stress.

2. Shio Naga: Traveler yang bershio naga memiliki keuangan yang menurun. Traveler bisa liburan hemat dengan berwisata alam.

3. Shio Kerbau: Buat traveler yang bershio kerbau akan mengalami stress yang cukup tinggi. Coba mulai atur waktu untuk liburan singkat dan hilangkan stress.

4. Shio Kuda: Tahun ini adalah keberuntungan bagi traveler yang bershio kuda. Traveler akan mendapatkan banyak job. Kerja sambil liburan, kenapa enggak?

5. Shio Macan: Untuk traveler yang bershio macan nampaknya memiliki keungan yang baik di tahun ini. So, mau liburan ke mana?

6. Shio Kelinci: Berita gembira datang dari shio kelinci. Traveler yang bershio kelinci diramalkan akan menikah dengan lebih cepat. Jadi, mau liburan bulan madu ke mana nih?

7. Shio Anjing: Ini adalah tahun baik bagi traveler bershio anjing. Traveler diminta untuk bangkit dan berusaha. Sehingga mendatangkan keberuntungan. Yuk, cari ide dengan liburan!

8. Shio Ular: Besar pasak dari pada tiang, itulah keungan traveler yang bershio ular. Tapi bukan berarti nggak bisa liburan. Coba pilih tempat wisata murah meriah yang bikin penat hilang.

9. Shio Babi: Keberuntungan akan menaungi traveler yang bershio babi. Beruntung dalam keuangan, traveler bisa liburan agak panjang nih...

10. Shio Tikus: Traveler yang bershio tikus mengalami sedikit kesulitan hidup. Tetap tenang dan tak egois, coba deh liburan ke alam terbuka biar nggak bosan.

11. Shio Monyet: Traveler dengan shio monyet juga sedang dalam kondisi kurnag baik di tahun ini. Berenang di pantai dianjurkan untuk menetralkan pengaruh buruk bagi shio monyet.

12. Shio Ayam: Sabar dan berhemat harus dilakukan sepanjang tahun oleh traveler bershio ayam. Masih tetap bisa liburan, asalkan hemat. (bnl/aff)

FOKUS BERITA

Wisata Meriah Imlek
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED