Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Feb 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Hii.. Traveler Ini Temukan Tinja Berbungkus Selimut di First Class

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi pesawat Delta Airlines (delta.com)
Foto: Ilustrasi pesawat Delta Airlines (delta.com)
Los Angeles - First Class harusnya jadi kelas paling nyaman untuk traveler. Tapi tidak dengan yang dialami Nicole Byer. Dia menemukan tinja berbungkus selimut di First Class.

Nicole Byer adalah komedian sekaligus bintang TV terkenal di AS. Naik penerbangan First Class sudah seperti kesehariannya.

Tapi apes bagi Nicole, penerbangan First Class Delta Airlines dari Atlanta ke Los Angeles yang dinaikinya beberapa waktu lalu, jadi penerbangan First Class terburuknya. Itu karena Nicole menemukan kotoran manusia yang dibungkus selimut di kursinya.

Nicole pun mencuitkan pengalamannya ini lewat media sosial Twitter miliknya. Ditelusuri detikTravel Selasa (13/2/2018), tentu saja Nicole merasa sangat jijik dan terpukul atas peristiwa itu.

"Saya berada di Delta Airlines dan menemukan kotoran manusia di selimutku. Bukankah itu menjijikkan? Saya sedikit kedinginan, jadi saya menarik selimut dari dalam plastik bersegel. Saya membukanya, dan kotoran berwarna coklat itu jatuh. Baunya sangat menyengat. Oh Tuhan, itu adalah kotoran manusia," kata Nicole.

Nicole Byer merasa sangat terkejut akan kejadian ini (dok. Twitter)Nicole Byer merasa sangat terkejut akan kejadian ini (dok. Twitter)


Akibat insiden ini, Delta Airlines kemudian menawarkan voucher sebesar 250 'Delta Dollars' untuk Nicole. Tapi Nicole menuntut bahwa ganti ruginya tidak cukup, harusnya berupa sebuah pesawat baru.

Tapi akhirnya Delta menawarkan lebih untuk Nicole sebagai kompensasi atas kejadian kurang menyenangkan ini. Delta Airlines merefund tiket Nicole, memberikan ekstra 50 ribu miles, dan juga 600 'Delta Dollar'.

Pihak Delta Airlines berjanji akan memberikan kompensasi lebih jika dia tidak menceritakannya lagi. Tapi Nicole menolak, baginya peristiwa ini harus dibagikan agar tidak ada lagi yang jadi korban. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED