Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Feb 2018 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Takut Dicuri, Wanita 'Temani' Tasnya Masuk Mesin X-Ray

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Traveler wanita yang masuk ke mesin x-ray (Twitter)
Traveler wanita yang masuk ke mesin x-ray (Twitter)
Dongguan - Ada-ada saja ulah traveler di China. Takut isi uang di tasnya dicuri, wanita ini sampai ikut masuk ke mesin x-ray di stasiun.

Ulah wanita itu pun otomatis menimbulkan kehebohan. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (15/2/2018), peristiwanya terjadi di stasiun kereta Dongguan, Guangdong hari Minggu lalu (11/2) seperti diberitakan media Channel News Asia.

Hal itu pun pertama kali diketahui oleh pihak petugas stasiun yang berjaga di bagian x-ray. Betapa terkejutnya mereka, ketika mendapati sesosok wanita dalam pose merangkak bersama tumpukan barang lewat mesin x-ray.

Setelahnya, wanita itu keluar dari mesin x-ray dan mengecek isi tasnya sebelum pergi berlalu. Melihat hal itu, petugas pun hanya bisa terdiam dan membiarkan wanita itu pergi.

Usut punya usut, ternyata wanita itu masuk ke dalam mesin x-ray karena cemas uang di tasnya dicuri. Oleh sebab itu, ia masuk ke dalam mesin x-ray bareng tasnya seperti diberitakan media Daily Mail.

Pihak pengelola stasiun pun telah memperingati semua calon penumpang untuk tidak memanjat dan masuk ke mesin x-ray. Alasannya, radiasi dari mesin x-ray dapat berdampak buruk pada manusia. Ada-ada saja.. (wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED