Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Feb 2018 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Imlek, Singapura Punya Barongsai Bawah Air

Bona
Redaksi Travel
Ilustrasi Imlek (Thinkstock)
Ilustrasi Imlek (Thinkstock)
Jakarta - Jelang Imlek, Singapura tawarkan berbagai acara menyengkan bagi para wisatawan. Barongsai bawah laut sampai dunia Hello Kitty meriahkan Imlek ditahun ini.

Dari rilis yang diterima oleh detikTravel, Kamis (15/2/2017) Singapura punya berbagai kegiatan menarik jelang Imlek 2018. Bertempat di Resort World Sentosa, para wisatawan bisa menikmati Imlek dengan lebih menyenangkan.

Universal Studio Singapura di Resort World Sentosa membuka acara perayaan ini dengan Majestic Dragon Trail yang baru. Ini merupakan sebuah pertunjukan re-imajinasi berdasarkan tarian barongsai tradisional.

Para pengunjung dapat bergabung dalam denyut hentakan gendang saat naga penuh hoki hadir mengelilingi Universal Studios Singapore. Pengunjung bisa berinteraksi dengan karakter-karakter lucu seperti Minions, Sesame Street dan Puss In Boots. Pertunjukkan ini hanya berlangsung selama 20 menit mulai tanggal 9-25 Februari 2018.

Selain itu ada pula Fu Fighters yang merupakan tarian gabungkan akrobatik dan seni bela diri. Pertunjukkan komedi teater Elmo pun hadir memeriahkan Imlek 2018.

Tak ketinggalan, Hello Kitty Studio dan Hollywood China Arcade di zona Hollywood. Di zona ini wisatawan bisa menemukan dunia Hello Kitty dan berbagai mainan masa kecil, seperti permainan balap mobil hingga mesin claw crane yang klasik.

Di S.E.A. Aquarium, Singapura mempersembahkan tarian barongsai di bawah air. Jadi satu-satunya di Singapura, kegiatan in dinamakan Gong SEA Fa Cai. Nantinya, pertunjukkan ini akan diadakan di Opean Ocean Habitat.

Para pengunjung dapat menyaksikan para penyelam dalam kostum Imlek menari barongsai bersama dengan 40,000 hewan laut seperti pari manta dan ikan hiu zebra. Acara ini hanya berlangsung pada 9-28 Februari 2018.

Pemesanan melalui situs resmi dan agen perjalanan akan mendapatkan voucher senilai SGD 100. Kegiatan-kegiatan ini sangat cocok untuk traveler yang mau mengejar passion ke Singapura. Gong Xi Fa Cai! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED