Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Feb 2018 19:25 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Baper, Pasangan Ini Keliling Dunia untuk... Berciuman

Foto: Rob dan Joli yang populer berkat pose ciuman (@dipkisstravel/Instagram)
Foto: Rob dan Joli yang populer berkat pose ciuman (@dipkisstravel/Instagram)
Washington - Setiap pasangan traveler punya tradisi unik yang dilakukan ketika bepergian ke suatu tempat. Pasangan yang satu ini misalnya, traveling dan berpose ciuman.

Adalah Rob dan Joli Switzer, pasangan beda negara yang tengah viral akan pose foto mereka saat traveling bersama. Dilihat detikTravel dari laman Instagram mereka yang bernama dipkisstravels, Senin (19/2/2018), mereka kerap berfoto dengan pose berciuman saat traveling bareng. Mohon jangan baper.

Namun sebelum traveler berpikir yang tidak-tidak, ternyata ada kisah unik yang mendasari pose berciuman mereka saat traveling bareng. Kisahnya pun ternyata cukup menyentuh.

Jauh sebelum mereka menikah baru-baru ini, Rob dan Joli merupakan pasangan pejuang hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship. Rob tinggal di Amerika Serikat, sedangkan Joli dari Filipina.

Rob dan Joli telah berpacaran jarak jauh selama 3 tahun (@dipkisstravel/Instagram)Rob dan Joli telah berpacaran jarak jauh selama 3 tahun (@dipkisstravel/Instagram)

Berawal dari pertemuan saat traveling bareng, Rob dan Joli melanjutkan pertemanan mereka lewat Facebook sebelum akhirnya resmi berpacaran.

Untuk menjembatani jarak yang memisahkan mereka, Rob dan Joli sering bertemu di suatu destinasi dan traveling bareng. Pada setiap momen pertemuan, mereka pun kerap berciuman dan mengabadikan momen kebersamaan mereka.

"Awalnya kami hanya membagi foto itu dengan teman dan keluarga, tapi kami kira foto tersebut dapat menginspirasi para pasangan, khususnya yang menjalani LDR," ujar Joli di blog pribadinya.

Rob pun melamar Juli di Moskow setelah 3 tahun LDR (@dipkisstravel/Instagram)Rob pun melamar Juli di Moskow setelah 3 tahun LDR (@dipkisstravel/Instagram)

Tradisi unik itu pun terus dilakukan oleh Rob dan Joli selama 3 tahun LDR, bahkan saat mereka telah menikah hingga kini. Yang tidak disangka, ternyata pose berciuman mereka malah viral di dunia maya. Hal itu terbukti dari jumlah pengikut di Instagramnya yang kini berjumlah 10 ribu!

"Setiap orang punya sesuatu yang ingin didapat lewat uang mereka (gadget, baju, perhiasan, mobil, rumah dan lainnya). Beruntungnya, kami berdua mengeluarkan uang yang kami peroleh dengan susah payah untuk traveling," tulis mereka.

Dari foto yang mereka posting di laman Instagram, mereka telah berpose di sejumlah lokasi terkenal di dunia. Contohnya saja Red Square di Moskow, Golden Gate di San Francisco, Duomo Cathedral di Milan dan masih banyak lainnya.

Rob dan Joli pun tetap melakukan pose mereka saat menikah (@dipkisstravel/Instagram)Rob dan Joli pun tetap melakukan pose mereka saat menikah (@dipkisstravel/Instagram)


Akhir cerita, Joli punya saran untuk para pasangan pejuang hubungan jarak jauh. Kuncinya adalah untuk terus percaya satu sama lain dan terus berkomunikasi.

"Untuk semua pasangan LDR, selalu ikuti suara hatimu. Tidak usah perduli dengan jarak, teruslah percaya. Kerjakan bagianmu, dan semua akan berbuah manis pada akhirnya," tutup Joli.

Apakah ada di antara traveler yang merupakan pejuang cinta jarak jauh? Jika ada, semoga kisahmu bisa berakhir manis seperti Rob dan Joli. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.

Wisata Pantai

Indahnya Wisata Pantai Labuan Bajo

Sabtu, 20 Okt 2018 08:48 WIB

Bagi kalian pecinta pantai dan lautan luas, wajib banget nih untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Pengalaman pertama bisa trip ke sana sangat mengesankan.