Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Feb 2018 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel di Amerika Kasih Diskon untuk Keluarga Tidak Main Ponsel

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Ilustrasi Hotel (Thinkstock)
New Jersey - Ponsel tidak bisa lepas dari tangan kita, bahkan liburan. Sebuah hotel di Amerika Serikat sampai memberikan diskon kalau tamu keluarga mau lepas dari ponsel.

Wyndham Hotels adalah sebuah jaringan penginapan dengan berbagai macam jenis hotel mewah di seluruh dunia. Dilihat dari detikTravel dari Travel+Leisure, Selasa (20/2/2018) selain berbagai fasilitas, Wyndham Hotels juga akan memberikan satu promosi menarik, yakni diskon kepada tamu keluarga yang sengaja meninggalkan telepon seluler.

Menurut mereka, 54 persen anak-anak merasa para orangtua selalu mengecek atau bermain ponsel terlalu sering. 32 persennya merasa mereka tidak dipedulikan saat orangtua terlalu sibuk dengan urusannya di telepon.

Sebesar potongan 5 persen dari harga total akan diberikan kepada keluarga yang meletakkan ponsel di kotak khusus. Reconnected, begitu nama program ini, berlaku di beberapa hotel saja yang termasuk Wyndham Grand Hotels, yakni Clearwater Beach, Orlando Bonner Creek, Chicago Riverfront, Hotel Galvez dan The Mills House.

Kotak tersebut nantinya punya mesin penghitung yang memiliki waktu tertentu untuk dibuka. Penawaran ini, juga berlaku mulai 23 Februari sampai 3 September 2018 mendatang.

Salah satu penggagas program Reconnected dari Wyndham Hotels, Noelle Nicolai menuturkan bahwa hal ini berfokus untuk menyadarkan orangtua agar anak-anak mereka lebih diperhatikan,

"Kami melihat banyak orangtua yang sering menelepon di berbagai area hotel, kamu harus memesan kursi ekstra karena pengunjung lebih suka bermain ponsel ketimbang berenang. Dengan program ini, mereka akan mengeksplor lebih banyak fasilitas daripada bermain gadget," ujarnya.

Selama mengikuti program Reconnected, para tamu juga akan dapat fasilitas kamera Polaroid instan, permainan benteng dari selimut serta berbagai tawaran menarik yang dapat membantu mempererat hubungan antar keluarga.

Nah, patut ditiru nih! (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA