Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Feb 2018 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mungkin Ini Maskapai dengan Nama Paling Simpel

Pesawat maskapai WOW Air (WOW Air)
Reykjavik - Umumnya setiap maskapai hadir dengan nama unik yang melambangkan suatu negara hingga visi misi perusahaan. Namun, maskapai ini namanya cuma WOW saja..

Adalah WOW Air, sebuah maskapai bujet yang bermarkas di Reykjavík, Islandia. Didirikan tahun 2011 oleh enterpreneur setempat yang bernama Skuli Morgensen, nama maskapai yang identik dengan warna ungu ini pun terbilang sangat simpel.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Rabu (21/2/2018), maskapai WOW Air menyebut dirinya sebagai maskapai performa tinggi dengan biaya bujet. Jargon utamanya adalah menjanjikan perasaan WOW pada setiap penumpangnya. Apa memang WOW?

CEO WOW Air, Skuli Morgensen (WOW Air) CEO WOW Air, Skuli Morgensen (WOW Air)

Situs review dunia penerbangan SkyTrax sempat mengulas performa dari WOW Air lewat sejumlah testimoni penumpangnya. Hasilnya adalah 3 dari 10. WOW saja sih.

WOW Air mendapat 2 dari 5 bintang untuk makanan dan minuman, kenyamanan bangku dan nilai ekonomis. Sedangkan untuk hiburan dalam pesawat, cukup 1 bintang saja dari 5. Hanya untuk servis dari pramugari, dapat 3 dari 5 bintang. Overall malah di bawah standar.

Walau WOW Air dikenal memiliki harga tiket yang cukup murah saat promo, tidak sedikit traveler yang mengeluhkan mahalnya harga bagasi hingga ketidakprofesionalan mereka dalam menjaga barang bawaan penumpangnya.



Kurang lebih, itulah sejumlah info terkait maskapai WOW Air serta review dari para penumpang yang pernah terbang bersamanya. Mungkin ada di antara traveler yang pernah naik maskapai WOW Air? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA