Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Feb 2018 10:50 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 Dibuka, Pengunjung Antre dari Semalam

Bona
detikTravel
Keramaian di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018   (Bona/detikTravel)
Keramaian di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 (Bona/detikTravel)
Jakarta - Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 ramai dinanti. Hal ini terlihat dari antrean yang mengular sejak pagi.

Hari ini, Jumat (23/2/2018) Singapore Airlines -BCA Travel Fair 2018 sudah dibuka. Travel fair ini diadakan di Gandaria City Mall mulai 23-25 February 2018.

Traveler yang ingin mendapatkan ticket casback dan promo-promo liburan sudah mengantre sejak pagi. Bahkan untuk mendapat antrean paling depan, traveler ini harus mengantre dari semalam.
Antrian memadati Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 (Bona/detikTravel)Antrian memadati Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 (Bona/detikTravel)


"Sudah antre dari semalem di antar supir. Mau beli tiket ke Singapura," ucap Lily, pengunjung nomor 1.

Kebanyakan dari mereka datang dari sore hari dan menunggu di dalam mall seraya berjalan-jalan. Pintu pendaftaran travel fair dibuka pada pukul 20.00 WIB kemarin.

Pendaftaran ini hanya dikhususkan untuk 300 orang pertama. Mereka akan mendapatkan tiket dengan cashback sampai 1,5 juta dengan menggunakan kartu BCA.
(Bona/detikTravel)(Bona/detikTravel)

"Saya mau kasih surprise buat istri, tiket ke London," ujar Joni yang jadi pemegang nomor urut 2.

Ia berniat memberikan hadiah anniversary liburan ke London. Ia mengantre dari jam 20.00-03.00 WIB untuk mendapatkan antrean paling depan.

Begitu pula Richard yang datang beraama istri. Richards dan istri mendapat nomor urut 3 dan 4. Mereka pun berencana untuk liburan ke London.

"Sudah yang kedua kali ikut travel fair ini," kata Richard.

(Bona/detikTravel)(Bona/detikTravel)


Untuk 100 orang pertama pun diberikan jadian tambahan dari Gandaria City berupa voucher. Travel fair ini menyediakan 7 booth agen travel yang akan membantu para pengunjung untuk liburan.

Begitu antrean dibuka, 300 pengunjung yang sudah mendaftar bisa langsung masuk ke dalam area travel fair. Traveler yang tidak kebagian pendaftaran semalam harus antre di luar untuk sesi berikutnya.

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED