Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Apr 2018 14:25 WIB

TRAVEL NEWS

Keuntungan Jika Beli Tiket Murah di HSBC-ANA Travel Fair

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
HSBC-ANA Travel Fair Dibuka (Masaul/detikTravel)
Jakarta - HSBC dan maskapai ANA berkolaborasi menggelar travel fair untuk pertama kalinya. Ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket murahnya.

HSBC-ANA Travel Fair 2018 digelar di Laguna Atrium, Central Park Mark Jakarta dari tanggal 19-22 April dari pukul 10.00-22.00 WIB. Berikut sederet keuntungan membeli tiket pesawat di travel fair ini seperti dijelaskan Akira Nishigori, Chief Representative ANA Jakarta:

1. Akan ada harga khusus yang ditawarkan para travel agent bila pemesanan tiket lebih dari 10 orang. Karena para travel agent tidak hanya menjual tiket ANA pada kesempatan ini,melainkan ada penjualan paket toru ataupun yang lainnya.

2. Pemesanan tiket ANA pada kesempatan travel fair ini dapat digunakan hingga periode penerbangan 1 Maret 2019. Jadi, traveler jangan khawatir telah melewatkan musim semi yang penuh sakura di Jepang pada tahun ini.

BACA JUGA: HSBC-ANA Travel Fair Dibuka, PP ke Jepang Mulai dari Rp 5 Juta

3. Dengan harga Rp 5 juta untuk tiket PP Jakarta-Jepang terbilang terjangkau. Kenapa, karena ANA adalah penerbangan full service yang menyediakan makanan di dalam kabin dan termasuk dalam harga itu. Belum lagi mendapat cashback bila menggunakan kartu kredit HSBC.

4. Traveler muslim jangan khawatir dengan makanan di dalam pesawat. Semua makanan dalam penerbangan ANA dari Indonesia maupun sebaliknya dijamin khalalannya.

5. Dari pihak HSBC, bagi pemegang kartu kreditnya bisa mendapatkan koper dan asuransi perjalanan gratis. Bahkan traveler bisa mencicil tiket itu hingga 24 bulan lamanya.

6. Adapun fasilitas lain yang tak perlu biaya mahal bahkan gratis adalah adanya free WiFi di jalur domestik dan cukup membayar per jam USD 5 untuk menikmati wifi di dalam penerbangan internasional maskapai ANA.

(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA