Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Apr 2018 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

HSBC-ANA Travel Fair Dibuka, PP ke Jepang Mulai dari Rp 5 Juta

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
HSBC-ANA Travel Fair Dibuka (Masaul/detikTravel)
Jakarta - HSBC dan maskapai ANA menggelar travel fair di Jakarta. Tiket PP Jakarta-Jepang mulai dari Rp 5 juta rupiah.

Maskapai bintang 5 Jepang, All Nippon Airways bekerja sama dengan PT HSBC menggelar travel fair untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara ini digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

"Tingginya minat orang Indonesia untuk pergi ke Jepang membuat kami berinisiatif menggelar travel fair ini. Kita memilih rekan HSBC karena customer mereka yang suka jalan-jalan pula," kata Akira Nishigori, Chief Representative ANA Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Maskapai kita memiliki penerbangan ke Haneda dan Narita. Kita punya dua-duanya dibanding yang lain yang hanya 1 saja," imbuh dia.

HSBC-ANA Travel Fair Dibuka, PP ke Jepang Mulai dari Rp 5 JutaFoto: (Masaul/detikTravel)
Adapun harga tiket PP Jakarta-Jepang sebesar Rp 5 juta di atas belum dipotong cashback bila menggunakan kartu kredit HSBC. ANA menawarkan dua tarif khusus pada travel fair ini, yakni ke Jepang dan Amerika Utara

"Harga 4,5 juta. Ada di semua tanggal di high season pun ada. Semua harga terpampang itu pulang pergi. Bagasi 46 kg dan ini penerbangan full service," kata Akira.

Adapun satu penawaran khusus lainnya yakni penerbangan ke Amerika Utara mulai dari Rp 9,9 Juta. Itu juga sudah untuk pulang-pergi.

Selain hal di atas, masih banyak penawaran menarik jika traveler membeli tiket di sini. Ada hadiah ransel lipat, A5 memo bottle dan travel pouch.

Ada sepuluh travel agent yang ikut dalam acara travel fair ini. Selain penawaran tiket ANA yang terbilang terjangkau, ada pula kesempatan mendapat diskon dari travel agent itu jika traveler mengunjunginya. (bnl/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA