Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Feb 2018 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Nia Ramadhani dan Komodo

Afif Farhan
detikTravel
Nia Ramadhani berfoto bareng komodo (@ramadhaniabakrie/Instagram)
Nia Ramadhani berfoto bareng komodo (@ramadhaniabakrie/Instagram)
Labuan Bajo - Nia Ramadhani bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya baru-baru ini liburan ke Labuan Bajo, NTT. Dia berpose bareng Si Naga Purba, komodo!

Nia Ramadhani memposting liburannya ke Labuan Bajo lewat Instagram miliknya, @ramadhaniabakrie seperti dilihat detikTravel, Jumat (23/2/2018). Bersama keluarga dan para sahabatnya, mereka mampir ke Pulau Rinca yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo.

Nia Ramadhani berpose di atas kapal, pinggiran pantai sampai berpose bareng komodo. Dia juga memuji keindahan alamnya dengan tulisan caption 'Nature always wears the colors of the spirit,'.

Media Australia: Pulau Komodo Adalah Jurassic Park yang Nyata

Tentu yang paling menarik, adalah foto Nia Ramadhani bareng komodo. Fotonya mendapat 200 ribuan Likes.

Komodo 馃悐馃悐馃悐

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Feb 15, 2018 at 7:47pm PST



Terlihat, Nia Ramadhani berada di belakang komodo. Tentu saja, posisi Nia Ramadhani dan komodo cukup jauh. Karena angle foto saja, jadi dia terlihat seperti dekat dengan komodo.

Jika dilihat pada postingannya, mungkin foto itu diambil di Pulau Rinca yang merupakan salah satu pulau yang jadi habitat komodo. Komodo merupakan hewan purba yang hanya mendiami kawasan Taman Nasional Komodo, populasinya paling banyak di Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

BACA JUGA: Begini Cara Foto Bareng Komodo

Labuan Bajo sendiri masuk dalam daftar 10 Destinasi Prioritas atau lebih sering disebut 10 Bali Baru. Artinya, dalam hal ini pemerintah (Kementerian Pariwisata) bakal mengembangkan pariwisata dan memaksimalkan fasilitas penunjang pariwisata di sana.

Sebelum Nia Ramadhani, sudah banyak artis Indonesia dan tokoh-tokoh dunia yang mengunjungi Labuan Bajo. Yang pasti tidak terlewatkan, adalah berpose dengan komodo.

Bagi traveler yang mau liburan ke Labuan Bajo dan bertemu komodo, harap selalu memperhatikan arahan dari para ranger (pemndu setempat yang bakal mengantar wisatawan trekking dan bertemu komodo). Disarankan juga untuk tidak membuat suara gaduh dan bergerak tiba-tiba yang bisa memancing perhatian komodo.

Nia Ramadhani saja sudah ketemu komodo, kalian kapan?

Nature always wears the colors of the spirit

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Feb 15, 2018 at 9:07pm PST

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.

Wisata Pantai

Indahnya Wisata Pantai Labuan Bajo

Sabtu, 20 Okt 2018 08:48 WIB

Bagi kalian pecinta pantai dan lautan luas, wajib banget nih untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Pengalaman pertama bisa trip ke sana sangat mengesankan.