Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Mar 2018 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Jadi Penjaga Pulau Pribadi Mewah Milik Richard Branson?

Shinta Angriyana
detikTravel
Pemilik Virgin Group nan nyentrik, Richard Branson (CNN)
Pemilik Virgin Group nan nyentrik, Richard Branson (CNN)
British Virgin Islands - Pengusaha sukses maskapai Virgin Group, Richard Branson sedang membuka lowongan pekerjaan. Mungkin, ini pekerjaan paling menyenangkan di dunia.

Branson sedang membuka lowongan di Virgin Group kepada seseorang yang bersedia pindah ke pulau pribadinya, yakni Pulau Necker. Ini adalah tempat mewah yang sering dipakai selebriti dunia untuk liburan.

Dilansir detikTravel dari Travel+Leisure, Selasa (6/3/2018), jabatan yang ditawarkan adalah Personal Assistant atau asisten pribadi di Pulau Necker. Orang tersebut, nantinya bertugas mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan administrasi di Pulau Necker.

Tentunya, ia juga harus pandai melayani Richard Branson saat berlibur ke Pulau Necker. Mengurusi segala kebutuhan, serta menjamin liburan salah satu orang terkaya dunia tersebut dengan aman yang nyaman. Mulai dari melakukan reservasi, pengarsipan, pembukuan dan berbagai hal administrasi lainnya.

BACA JUGA: Pulau Pribadi Richard Branson, Tempat Liburan Selebriti Dunia

Tentunya, calon pekerja juga akan mendapatkan berbagai keuntungan. Yakni pemandangan luar biasa di salah satu sudut Karibia. Suasana pantai yang nyaman, dengan fasilitas pulau yang serba bintang lima.

Pulau NeckerPulau Necker (dok Virgin Limited Edition)

Pulau Necker memiliki luas sebesar 30 hektar. Di dalamnya terdapat resor pribadi Richard Branson dengan fasilitas olahraga, perawatan spa, santapan mewah, kolam renang, tenis, sampai yoga. Bonusnya, pemandangan laut biru dan pasir putih yang cantik.

Pekerjaan ini juga membutuhkan beberapa kriteria. Traveler harus dapat melakukan administrasi dengan baik, memiliki kemampuan berorganisasi dan sikap yang juga baik serta memiliki jiwa pekerja keras.

Bagi traveler yang berminat, juga harus membuat video berdurasi 2 menit yang menceritakan tentang diri sendiri dan mengapa ingin mengambil pekerjaan tersebut beserta resume lengkap. Bagaimana, mau mencoba? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED