Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Mar 2018 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Bedanya Mega Travel Fair dan Pameran Wisata Lainnya

Shinta Angriyana
detikTravel
Mega Travel Fair Jakarta (Shinta/detikTravel)
Mega Travel Fair Jakarta (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Pameran wisata atau travel fair menjadi incaran pelancong untuk berburu tiket murah. Bank Mega juga punya Mega Travel Fair yang beda dengan lainnya.

Tentunya, Mega Travel Fair memiliki perbedaan dengan kebanyakan travel fair lainnya. Salah satunya dalam segi harga.

Harga yang ditawarkan Mega Travel Fair juga bersaing. Traveler bisa memilih berbagai jenis maskapai, dengan harga yang bersaing.

"Kita di-support dengan semua airline, kan kalau yang lain hanya tertentu saja, kita semua ada. Semua berusaha memberikan harga terbaik, jadi nggak satu airline saja," ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, di acara Mega Travel Fair Gandaria City, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Selain itu, bagi nasabah bank Mega juga ada kelebihan khusus.

"Tentu, kita juga punya kartu kredit yang cukup besar, dan juga saudara perusahaan travel Antavaya, yang juga ditunjang oleh business partner seperti airline, maskapai, semua men-support dengan harga terjangkau," tambahnya.



"Jadi nasabah kita memiliki kemudahan dan fleksibilitas untuk memilih airline yang mana, kita semua ada" tambah Kostaman.

Selain itu, ada juga paket tur yang unik. Misalnya tur Muslim Friendly ke berbagai destinasi dunia, tur Islandia plus Eropa Barat sampai eksplorasi wilayah Alaska.

Bagi traveler yang berminat ke Mega Travel Fair Jakarta, bisa datang ke Main Atrium Gandaria City mulai hari ini sampai 11 Maret 2018 mendatang. Diskon yang ditawarkan mulai dari 20 persen + 10 persen + 10 persen sampai 65 persen tergantung jenis paket wisata yang dipilih. Yuk serbu sekarang juga! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA