Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Mar 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Wisata Ramah Muslim ke Jepang, Mau?

Kurnia Yustiana
detikTravel
Japan Travel Fair (Kurnia Yustiana)
Jakarta - Wisata ramah muslim di Jepang, kenapa tidak? Traveler bisa mencari paket wisatanya di Japan Travel Fair, Jakarta.

Japan National Tourism Organization (JNTO) siap menggelar Japan Travel Fair (JTF) tanggal 9-11 Maret 2018. Pameran yang digelar ke-9 kalinya ini bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tepatnya di Fashion Atrium, Food Society, Grand Atrium dan Mozaic Walk.

Tiket pesawat dan paket wisata dengan harga spesial, juga cashback bisa traveler dapatkan di JTF. Kalau mau paket wisata ramah muslim ke Jepang pun tersedia.

"Kami di JTF juga menawarkan, artinya dari beberapa travel agent yang ikut JTF kali ini mereka juga punya paket tur ramah muslim. Jadi silakan cari paketnya yang diinginkan," ujar Kristiana Susanti, Manager JNTO Jakarta dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

BACA JUGA: Alhamdulillah, Jepang Terus Geber Fasilitas Untuk Turis Muslim

Buat traveler yang ingin mencari informasi soal wisata ramah muslim di Jepang bisa juga datang ke booth JNTO di pameran nanti.

"Booth informasi juga menyediakan banyak brosur mengenai wisata muslim di beberapa daerah atau prefektur," tutur Kristiana.

"Memang belum seluruh Jepang, tapi saya rasa perkembangannya cukup pesat untuk merubah infrastrukurnya untuk mengakomodasi menjadi ramah muslim," imbuhnya. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA