Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Mar 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Diskon Alat Selam Sampai 50% di Deep and Extreme 2018

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Aneka alat selam di Pameran Deep and Extreme 2018 (Randy/detikTravel)
Aneka alat selam di Pameran Deep and Extreme 2018 (Randy/detikTravel)
Jakarta - Pameran Deepand Extreme 2018 di Hall B, JCC jadi ajang berburu alat selam. Diskonnya bahkan sampai 50% loh. Tunggu apa lagi?

Aneka alat selam dasar seperti masker, snorkel, fin, tabung hingga Bouyancy Compensation Device (BCD) dijual dengan harga yang sangat kompetitif di pameran Deep and Extreme 2018.

Agar lebih jelas, detikTravel pun merangkum promo dari sejumlah penjual alat selam di lokasi pameran, Kamis (8/3/2018). Mayoritas memberi diskon minimal 20% dari harga normal. Bahkan ada juga yang memberi diskon sampai 50%. Berikut aneka pilihan booth di Deep and Extreme 2018 beserta perkiraan harganya:

Diskon Alat Selam Sampai 50% di Deep and Extreme 2018Booth Java Scuba (Randy/detikTravel)

1. Java Scuba

Booth pertama yang menjual alat selam adalah Java Scuba. Pada detikTravel, salah satu staff yang bernama Badai mengungkapkan kalau semua alat selam telah didiskon 20%.

"Masing-masing diskon 20%-30&, semua produk," terang Badai.

Apabila ingin beli alat selam lengkap, Java Scuba menawarkan paket wetsuit senilai Rp 1,2 juta dari harga normal Rp 1,7 juta. Ada juga paket snorkel dan masker senilai Rp 550 ribu.

Adapun beberapa produk alat selam yang ditawarkan adalah dari Oceanic, Hollis dan Lavacore Argon (tabung).
Go Dive Indonesia (Randy/detikTravel)Go Dive Indonesia (Randy/detikTravel)
2. Go Dive Indonesia

Untuk kamu penyelam pemula yang ingin mencari alat selam dasar dengan harga bersahabat, Go Dive Indonesia bisa jadi pilihan. Selain mengkhususkan diri untuk pasar menengah ke bawah, produknya pun sudah didiskon.

Untuk 1 paket diving yang terdiri dari 1 wetsuit, fin, mask, snorkel, mask box dan mesh bag, dijual seharga Rp 1,449 juta.

Ada juga paket snorekling combo seharga Ro 699 ribu yang terdiri dari 1 fin, mask, snorkel, mask box dan mesh bag. Kalau mau beli satuan juga bisa.
Aqua Lung (Randy/detikTravel)Aqua Lung (Randy/detikTravel)
3. Aqua Lung

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini booth Aqua Lung kembali meramaikan Deep and Extreme 2018. Diskon pun diberikan untuk seluruh alat selamnya.

"Paling murah paket 1 jutaan," terang staff Aqua Lung, Andi.

Kalau mau beli mask satuan, dijual dari harga Rp 486 ribu hingga snorkel senilai Rp 141 ribu. Kalau mau yang paket, harganya dari Rp 442 ribu.
I Dive (Randy/detikTravel)I Dive (Randy/detikTravel)
4. I Dive Shop

Sesuai namanya, I Dive Shop menjual berbagai peralatan diving dengan kualitas unggulan. Beberapa merk yang dijualnya antara lain Halcyon, Santi, Suex hingga Fourth Element yang premium.

"Udah diskon. Rp 349 ribu snorkeling sama boxnya. Rp 300-an ada fin, Rp 700 buat paket. Wetsuit ada mahalan karena Fourth Element dari Rp 849 ribu untuk ketebalan 3 mili," terang salah satu staff I Oive Shop bernama Mega.
Inti Marina (Randy/detikTravel)Inti Marina (Randy/detikTravel)
5. Inti Marina

Rekomendasi booth terakhir adalah Inti Marina dari PT Professional Machinery. Booth ini mungkin adalah salah satu yang paling menarik, karena menawarkan diskon hingga 50%.

Ada paket snorkel murah meriah seharga Rp 150 ribu hingga Rp 210 ribu. Kalau ada yang mencari Bouyancy Compensation Device (BCD), di sini dijual dengan harga Rp 2,790 juta.

Selain 5 booth penjual alat selam yang disebutkan di atas, tentunya masih ada banyak booth penjual alat selam lainnya selama gelaran Deep and Extreme 2018 di Hall B JCC dari 8-11 Maret 2018. Ada yang mau cari alat selam?


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED