Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Mar 2018 19:12 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Brand Ambassador, Raisa Bakal Liburan ke Tokyo & Sapporo

Bona
detikTravel
Foto: Melissa Bonauli/detikTravel
Jakarta - Jepang memang populer sebagai destinasi liburan yang menyenangkan. Jadi brand ambassador pariwisata Jepang, Raisa bakal diajak ke Tokyo dan Sapporo.

Raisa resmi menjadi Japan Tourism Brand Ambassador, Jumat (9/3/2018). Bakal diajak jalan-jalan ke Jepang, Tokyo dan Sapporo akan jadi tujuan utama Raisa.

"Trip pertama minggu depan bakal diajak ke Sapporo dan Tokyo," ujar Raisa dalam acara Japan Travel Fair yang diadakan oleh JNTO.

Tiap kegiatan akan dituangkan oleh Raisa dalam bentuk diary. Nantinya diary tersebut akan dibagikan oleh Raisa kepada masyarakat Indonesia lewat akun media sosialnya.



Jabatan brand ambassador ini akan Raisa pegang sampai Desember 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Raisa akan diajak 3 kali trip ke Jepang oleh JNTO.

"Nanti bakal diajak ke tempat wisata, local culture dan tempat fahsion," ujar Raisa.

Sebagai penyanyi, Raisa juga akan diajak ke Tower Record di Tokyo. Ini adalah toko musik Jepang yang menyimpan berbagai bentuk rekaman musik, bahkan piringan hitam pun ada.

Tak hanya itu, ketertarikan Raisa di dunia fashion pun akan dipuaskan di Ginza Six di Tokyo. Untuk menarik wisata muslim dari Indonesia, Raisa juga akan diajak untuk mencicipi ramen halal lho. Selamat liburan ya Raisa! (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA