Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

BTOB Jadi Duta Pariwisata Korea 2018

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Boyband Korea BTOB (dok KTO)
Foto: Boyband Korea BTOB (dok KTO)
Jakarta - Boyband BTOB ditunjuk menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea yang baru. Mereka pun akan mempromosikan pariwisata Korea hingga ke mancanegara.

Dalam rilis Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kepada detikTravel, Selasa (13/3/2018), boyband BTOB pelantun hits 'Missing You' ini ditunjuk secara resmi oleh KTO sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea yang baru untuk tahun 2018, pada 27 Februari kemarin.

"Kami berharap dengan penunjukan BTOB sebagai Duta Pariwisata akan membantu kami mempromosikan beragam konten pariwisata Korea di luar negeri," ujar perwakilan KTO.

Nantinya, BTOB akan mempromosikan pariwisata Korea dengan tema 'Seven members, seven looks of Korea Tour'. Mereka akan memperkenalkan tujuh konten utama pariwisata Korea yang meliputi pertunjukan, pasar tradisional, olahraga, kapal pesiar, event, makanan dan hands-on experience.


Ketujuh anggota BTOB yang dikenal luas dengan kepribadiannya yang riang dan mengasyikan akan mempromosikan pariwisata melalui video, brosur dan media lainnya. Selain itu, mereka juga
akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi, baik di dalam maupun luar Korea.

Boyband BTOB memulai karirnya pada 2012, dengan beranggotakan Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, Jung Il-hoon, dan Yook Sung-jae. Sejak debutnya, BTOB telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Singer of the Year pada KBS Music Festival 2015, Best Vocal Group Award pada Golden Disc Awards ke-30, dan Ballad Award pada Seoul Music Awards ke-25.

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA