Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kenapa LA dan Amsterdam Memikat Prilly Latuconsina?

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Prilly Latuconsina di Kantor detikcom (Muhammad Ridho/detikTravel)
Prilly Latuconsina di Kantor detikcom (Muhammad Ridho/detikTravel)
Jakarta - Dua kota, Los Angeles dan Amsterdam menjadi rujukan artis Prilly Latuconsina untuk berlibur. Apa yang menarik di sana?

Los Angeles, Amerika Serikat adalah kota dengan segala fasilitas yang bisa bikin have fun. Mulai dari wisata kuliner yang lezat hingga pemandangan kotanya amat diminati oleh Prilly.

"Cuma kalau mau ke negara lain off course aku suka banget LA, Amerika Serikat. Buat have fun," kata Prilly di kantor detikcom, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Bahasa dan budaya yang berbeda di Los Angeles juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Prilly. Tak hanya itu, ia lebih merasa percaya diri ketika berlibur ke sana.

BACA JUGA: Liburan Asyik Ala Prilly Latuconsina: Backpacker!

"Ke LA itu sekalian kerja. Suka dengan semua tempat di sana. Different culture, language dan lain-lain. Aku lebih merasa percaya diri di LA. Nggak ada yang ngatain kok gendutan dan lain-lain," jelas dia.

Sedangkan Kota Amsterdam, Belanda bagi Prilly adalah tempatnya menenangkan diri. Ia memiliki tujuan tersendiri saat berkunjung ke sana.

"Suka Amsterdam itu sepi. Jadi waktu itu ke rumah salah satu temen. Rumahnya itu sederhana dari kayu di belakang rumah ada danau kecil, ada angsa-angsanya dan jembatan, jadi kayak melihat lukisan," ujar Prilly.

"Serasa damai. Apalagi ditambah menyeruput cokelat hangat. Itu aku suka banget," pungkas dia.

BACA JUGA: Si Imut Prilly Latuconsina Suka Liburan ke Mana? (msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menelusuri Hidden Gem di Bali

Senin, 20 Agu 2018 14:15 WIB

Bali merupakan tempat wisata favorit wisatawan domestik dan mancanegara. Masih banyak tempat wisata di sana yang belum banyak orang tahu lho!