Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Mar 2018 17:57 WIB

TRAVEL NEWS

Mengenang Stephen Hawking di Madame Tussauds London

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Stephen Hawking di Madame Tussauds London (Madame Tussauds)
Foto: Stephen Hawking di Madame Tussauds London (Madame Tussauds)
London - Ilmuwan Stephen Hawking meninggal di usia 76 tahun. Fisikawan legendaris ini menjadi salah satu patung lilin Madame Tussauds London. Turis bisa mengenang almarhum di sana.

Dilansir detikTravel dari situs resmi Madame Tussauds London, Rabu (14/3/3018) patung lilin Stephen Hawking berada di London, Inggris. Patung tersebut berada di bagian budaya bersama Charles Dickens, Albert Einstein, Vincent Van Gogh dan beberapa orang ternama lainnya.

Replika Stephen Hawking benar-benar mirip dengan aslinya. Rambut pirang dan kacamata serta kursi roda yang selalu dipakai ditampilkan di Madame Tussauds London. Patung Stephen berada di sebelah kanan patung Albert Einsten.

Bahkan Stephen juga pernah mengunjungi replika dirinya tahun 2014 lalu.
Mengenang Stephen Hawking di Madame Tussauds LondonBeberapa patung tokoh di Madame Tussauds (Madame Tussauds/Twitter)


Madame Tussauds London terletak di Marylebone Rd, Marylebone, London, Inggris. Di sinilah, berbagai orang ternama atau figur publik dalam bentuk replika patung lilin ditampilkan.

Sebut saja Cara de Levigne, Kendall Jenner, sampai pesepakbola Cristiano Ronaldo juga ditampilkan di sini. Nah, kalau Presiden RI Soekarno dan Joko Widodo juga memiliki replika di cabang Madame Tussauds lainnya.

Bukan cuma di London, Madame Tussauds juga tersebar di berbagai negara. Seperti Australia, Jepang, Singapura, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED