Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Mar 2018 22:12 WIB

TRAVEL NEWS

GATF Akan Digelar di Bandung, Bidik Penjualan Rp 23 Miliar

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (dok Trans Studio Bandung)
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (dok Trans Studio Bandung)
Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I akan digelar di Kota Bandung 23-25 Maret 2018. Mereka menargetkan penjualan Rp 23 miliar dan 25 ribu traveler berkunjung ke pameran.

Garuda Indonesia kantor cabang Bandung berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank partner, pada tanggal 23-25 Maret 2018 mendatang, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Pameran akan bertempat di Trans Studio Mall Bandung.

Adapun penyelenggaraan GATF pada Fase I di Bandung ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 23 miliar. Mereka juga membidik estimasi pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya sebanyak 25 ribu pengunjung,

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti, mengungkapkan ini untuk mendukung pemerintah mendorong pariwisata dan promosi 10 Bali Baru. GATF juga salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.


"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Bandung, namun di seluruh Indonesia. Hal ini, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun, sejak kami laksanakan GATF pertama kali di Jakarta tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," kata Erina.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan promo tiket dan paket wisata domestik maupun internasional. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran pada periode happy hour setiap hari, maupun fasilitas dan kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," tambah Erina.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 dilaksanakan lebih dari 29 kota yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru dan Pontianak. Melalui travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.


Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Begawan, mengatakan Bank Mega menawarkan Mega Travel Card. Melalui Mega Travel Card, maka terdapat 4 keuntungan sekaligus yang akan didapatkan oleh pemilik kartu.

Bonus itu antara lain garansi nilai tukar terbaik, lebih fleksibel menukarkan mileage point di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya. Traveler juga bisa lebih banyak mendapatkan mileage point berupa sign up bonus, loyalty bonus, double point. Ada juga keuntungan sepanjang masa di perusahaan ritel dalam CT Corp.

Garuda Indonesia bersama Bank Mega, melaksanakan berbagai program menarik bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Mega First, berupa cashback, voucher belanja Carrefour, promo tiket Rp 1, best deal dan super saving, cicilan bunga ringan, dan bonus 1.000 miles.

"Selama acara berlangsung, pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuance, dimana mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Rika.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia menggandeng 22 mitra usaha yang merupakan travel agent di Kota Bandung. (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Setelah China, Adalah India

Selasa, 24 Apr 2018 17:10 WIB

Pertumbuhan kunjungan turis India ke Indonesia, adalah terbesar kedua setelah turis China. Ini yang mau digarap serius oleh Kementerian Pariwisata.