Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Mar 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Sepasang Traveler Terciduk Mesum di Toilet Pesawat

Bona
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Cancun - Sebuah penerbangan dari London ke Meksiko dibuat heboh dengan aksi sepasang traveler. Mengaku baru kenal, mereka kepergok mesum di toilet pesawat.

Sebuah kehebohan terjadi dalam penerbangan dari Bandara Gatwick di London menuju Cancun, Meksiko menggunakan Virgin Atlantic. Ada seorang wanita yang diduga mabuk dan berkenalan dengan pria saat masuk ke pesawat, seperti yang dilansir dari Dailymail, Fox dan The Sun, Senin (19/3/2018).

Saat berada di ketinggian 30.000 kaki, si wanita dan pria yang baru saja berkenalan berdiri bersamaan dan masuk ke dalam toilet. Pramugari yang curiga akhirnya membuka pintu toilet dengan tombol khusus.

Pramugari mendapati si wanita tengah duduk di toilet, sedangkan si pria, berdiri dengan hendak membuka celana. Pramugari pun masuk dan memaksa mereka untuk keluar.

"Serius nih, kalian mau menghancurkan liburan kalian gara-gara b***job," bentak sarkas pramugari sambil menggebrak pintu toilet.

Namun si pria membantah hal itu. Ia mengatakan pada pramugari tersebut bahwa si wanita sedang jatuh sakit.

Kejadian ini membuat heboh penumpang Virgin Atlantic. Saat pasangan tersebut kembali ke tempat duduk, para penumpang bertepuk tangan dan bersiul menyambut mereka.

Tak hanya membuat satu pesawat gusar. Teman si wanita yang tak diberitahu identitasnya tersebut pun kesal dan memukul wanita tersebut sambil memakinya.

Di Eropa dan Amerika ada istilah Mile High Club. Ini adalah julukan untuk mereka yang nekat bercinta di dalam pesawat.

Pilot dari pesawat tersebut langsung menghubungi kepolisian Cancun. Si wanita langsung diamankan oleh polisi ketika pesawat tersebut mendarat di Cancun. Wah, ada-ada saja ya traveler... (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Potret Keseharian Warga Raja Ampat

Rabu, 25 Apr 2018 19:10 WIB

Raja Ampat, surga kecil di timur Indonesia yang merupakan salah satu wilayah kepulauan di Tanah Air. Ini menjadikan warganya menggantungkan hidup di laut.