Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Mar 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Katy Perry dan Patung Yesus Paling Terkenal di Dunia

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Katy Perry (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Katy Perry (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Rio de Janeiro - Katy Perry ke Brasil untuk konser 'Witness: The Tour'. Namun ia juga menyempatkan jalan-jalan melihat salah satu patung paling terkenal di dunia.

Penyanyi Katy Perry mengunggah sekilas momen wisatanya ke Christ the Redeemer, Rio de Janeiro, Brasil di akun Instagramnya, @katyperry. Seperti dilihat detikTravel, Senin (19/3/2018), penyanyi yang menjadi juri American Idol ini mengunggah 3 Insta Stories.

Awalnya ia memperlihatkan video pepohonan yang di belakangnya terlihat patung Christ the Redeemer yang tertutup kabut. "Coming for you, on a sunday," ujar Katy dalam Insta Storiesnya.

Katy Perry wisata melihat patung Christ the Redeemer (katyperry/Instagram)Katy Perry wisata melihat patung Christ the Redeemer (katyperry/Instagram)
Katy kemudian mengunggah Insta Stories patung Christ the Redeemer yang ikonik di Brasil dari sisi depan yang agak tertutup kabut, dengan emoji mengatupkan dua tangan di bagian bawahnya.

Satu lagi, pelantun 'Fireworks' itu memperlihatkan Christ the Redeemer yang tak lagi tertutup berkabut, beserta keramaian turis yang asyik berfoto di sana. Namun wanita cantik ini memang belum mengunggah Insta Story atau foto Instagram yang menampilkan dirinya sendiri di depan patung itu.

Patung yang tertutup kabut (katyperry/Instagram)Patung yang tertutup kabut (katyperry/Instagram)

Patung Christ the Redeemer ramai turis (katyperry/Instagram)Patung Christ the Redeemer ramai turis (katyperry/Instagram)


Nah, patung Cristo Redentor atau Christ the Redeemer yang dirancang oleh Heitor da Silva Costa ini bisa dibilang menjadi salah satu patung bertema religius paling terkenal di dunia. Patung tersebut dibangun di puncak Gunung Corcovado di ketinggian 710 mdpl. Sementara tinggi patungnya sendiri mencapai 38 meter.

Wisata kemari pun traveler juga dapat menyaksikan pemandangan indahnya Rio de Janeiro dari ketinggian. Apalagi saat cuaca cerah. Hampir setiap hari wisata patung ini pun begitu ramai oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Patung Christ the Redeemer (Ken Yunita/detikTravel)Patung Christ the Redeemer (Ken Yunita/detikTravel)

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED