Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Mar 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ketinggalan Pesawat, Mantan Vokalis Pussycat Dolls Ngomel di Twitter

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Mantan vokalis Pussycat Dolls, Kaya Jones (Getty Images)
Mantan vokalis Pussycat Dolls, Kaya Jones (Getty Images)
Washington DC - Mantan vokalis Pussycat Dolls, Kaya Jones, ditinggal oleh maskapai American Airlines. Ia pun mengungkapkan kekesalannya via Twitter.

Selain Nicole Scherzinger, grup musik Pussycat Dolls juga sempat digawangi oleh Chrystal Neria atau yang akrab dikenal Kaya Jones. Hanya saja, Kaya keluar dari grup dan bersolo karir di tahun 2004.

Namun, baru-baru ini namanya kembali terdengar akibat cuitannya di Twitter pada salah satu maskapai. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (20/3/2018), Kaya mengoceh karena ditinggal pesawat maskapai American Airlines seperti diberitakan Fox News.

Kronologisnya, Senin kemarin (19/3) tiba-tiba Kaya mengoceh via Twitter pribadinya bahwa ia tidak akan pernah terbang dengan maskapai American Airlines.

Walau tidak dijelaskan secara detil oleh Kaya, ia menyebut kalau maskapai American Airlines telah membuatnya ketinggalan pesawat untuk menghadiri acara di White House, Washington DC.

Mendapati cuitan Kaya, pihak American Airlines pun berusaha mencari tahu kondisi yang sebenarnya via Twitter. Namun, Kaya menolak.

Sambil meluapkan kekesalannya, Kaya menyebut betapa tidak etisnya pihak American Airlines. Tidak hanya itu, Kaya juga menyebut kalau sejumlah maskapai lain seperti Delta dan United jauh lebih baik dari American Airlines.

Kabar terakhir, pihak American Airlines tengah mencoba bekerja sama dengan Kaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut seperti diberitakan News Australia. (sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Setelah China, Adalah India

Selasa, 24 Apr 2018 17:10 WIB

Pertumbuhan kunjungan turis India ke Indonesia, adalah terbesar kedua setelah turis China. Ini yang mau digarap serius oleh Kementerian Pariwisata.