Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Mar 2018 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 150 Driver Ojol dan Keluarga Liburan ke Trans Studio Makassar

Reinhard Soplantila
detikTravel
Ojol di Trans Studio Makassar (Reinhard Soplantila/detikTravel)
Ojol di Trans Studio Makassar (Reinhard Soplantila/detikTravel)
Makassar - Liburan adalah hak semua orang. Para driver ojek online pun tidak kurang piknik. Mereka menikmati long weekend di Trans Studio Makassar.

Menghabiskan waktu liburan panjang, pihak Grab di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar wisata hiburan di Trans Studio Theme Park Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pengemudi bersama anggota keluarganya.

Menurut Partner Acquisition Executive Grab, Friendly Ferry, mengatakan sebanyak 50 orang mitra Grab, dari bike dan car diikutkan dalam family gathering tersebut, dengan mengajak istri dan anak nya, pada Jumat (30/3/2018).

"150 orang keluarga dan driver Grab baik bike maupun car di Makassar, Gowa, dan Maros, liburan di Trans Studio Theme Park Makassar," ujar Friendly Ferry saat ditemui detikTravel, Jumat (30/3/2018).



Lanjut Friendly, selain untuk mencipatkan suasana kekerabatan antara mitra dan menajamen Grab Makassar, hal ini memang sengaja dilakukan untuk merekatkan hubungan driver dengan keluarganya.

"Mendekatkan mereka dengan keluarganya kembali setelah selama ini seharian di jalanan. Agar mereka senang juga, kan kalau senang pasti pelayanan ke penumpang bagus juga," lanjutnya.



Sementara itu, kegiatan ini rencananya akan terus digelar setiap minggu oleh menajemen Grab Makassar, dengan sejumlah pengemudi loyal nya yang berbeda, di Sulawesi Selatan.

"Digilir dengan driver berbeda. Setiap ada liburan dan weekend akan digelar lagi kegiatan family gathering seperti ini," kata Friendly Ferry. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED