Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Apr 2018 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Vladimir Putin yang Dikagumi Fadli Zon, Liburannya Laki Banget

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Vladimir Putin wisata berkuda di Siberia (Alexei Druzhinin/Reuters)
Vladimir Putin wisata berkuda di Siberia (Alexei Druzhinin/Reuters)
Jakarta - Presiden Rusia Vladimir Putin, dikagumi Waketum Gerindra Fadli Zon sebagai sosok pemimpin ideal. Bagaimana tidak, gaya liburannya saja jantan banget.

Tidak heran kalau Fadli Zon terkagum-kagum dengan Vladimir Putin. Sosok Putin memang menarik perhatian dunia. Tidak hanya kepiawaiannya berpolitik, tapi juga gaya hidupnya.


Jangan salah, Putin juga suka traveling. Kegiatannya pun jantan dan macho banget, Putin suka aneka outdoor activity. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Senin (2/4/2018), Putin pertama kali bikin heboh dengan kegiatan liburannya saat beredar foto dia berkuda di Tuva, Siberia sambil telanjang dada tahun 2009.

Putin rupanya memang suka liburan musim panas menikmati alam liar Siberia. Di sana dia juga berenang di danau pegunungan yang airnya 17 derajat Celcius. Brrrr!

Vladimir Putin yang Dikagumi Fadli Zon, Liburannya Laki BangetPutin berenang di danau Tulva yang dingin (Reuters)

Di Tuva, dia juga trekking di jalur pegunungan. Putin juga memancing di Sungai Khemchik di kawasan yang sama.

Musim panas 2017, Putin kembali bikin heboh dengan foto-foto liburannya lagi di Tuva. Tema liburannya pun tetap dengan kegiatan outdoor yang macho. Dia tampak berjemur di atas perahu, lagi-lagi telanjang dada.

Vladimir Putin yang Dikagumi Fadli Zon, Liburannya Laki BangetPutin menikmati musim panas tahun lalu (AFP PHOTO/SPUTNIK/Alexey NIKOLSKY)

Putin juga memancing ikan salmon di sungai dan danau. Kegiatan trekking juga tidak ketinggalan dia lakukan. Bedanya kali ini dia juga snorkeling di danau sampai membawa harpoon untuk berburu ikan. Jago banget deh!

Dengan umur 64 tahun, tubuh Putin masih tampak bugar. Kegiatan outdoornya jadi inspirasi banyak traveler untuk tidak mau kalah dalam menjelajah dan berkegiatan di alam bebas.

(fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED