Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Apr 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kelewat Seksi, Turis Berbikini Diciduk Polisi

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi bikini (Thinkstock)
Ilustrasi bikini (Thinkstock)
Bohol - Seorang turis wanita yang tengah berkendara motor bersama temannya tidak sengaja harus berurusan dengan polisi Filipina. Ia terciduk karena dianggap terlalu seksi..

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (5/4/2018), peristiwanya diketahui terjadi di Bohol, Filipina pada pekan Hari Raya Paskah minggu lalu seperti diberitakan media The Sun.

Kronologisnya, saat itu sepasang turis asing yang terdiri dari pria dan wanita itu mendadak diberhentikan oleh pihak kepolisian setempat. Usut punya usut, masalah datang dai turis wanita yang dibonceng di bagian belakang motor.

BACA JUGA: Beda, Barista di Kafe Ini Adalah Gadis Berbikini

Menurut pihak kepolisian, turis wanita yang mengenakan tank top putih dan celana bikini itu dianggap terlalu memamerkan bagian bokongnya. Kebetulan, saat itu adalah pekan Hari Raya Paskah yang dimaknai oleh mayoritas orang Filipina.

"Pihak Kantor Polisi Baclayon yang dipimpin oleh inspektur senior selaku kepala polisi, Raymond Halasan dan petugas bagian perlindungan wanita dan anak-anak, Christine Vidal, memberhentikan dua turis asing yang berpakaian tidak pantas di atas motor serta memberikan tilang pada mereka," ujar juru bicara kepolisian setempat seperti diberitakan News Australia.

Setelah memberhentikan sepasang turis tersebut, pihak kepolisian meminta sang turis wanita untuk menutupi bagian bokongnya dengan sarung demi alasan kesopanan. Setelah itu, mereka pun kembali diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Seperti diketahui, Pulau Bohol di Filipina memang populer akan sejumlah pantai dan resortnya. Tidak sedikit turis asing yang datang ke Bohol untuk liburan.

BACA JUGA: Model Cantik Ini Bete dengan Perilaku Pemotor Ugal-ugalan (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED