Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Apr 2018 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Harapan Menpar untuk Tingkatkan Pertumbuhan Pariwisata

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Menpar Arief Yahya di pembukaan GATF (Syanti/detikTravel)
Foto: Menpar Arief Yahya di pembukaan GATF (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Perkembangan pariwisata Indonesia naik 22 persen. Menpar berharap jumlah ini semakin meningkat dengan penerbangan ke berbagai destinasi.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengungkapkan bahwa salah satu hal yang mendukung laju perkembangan pariwisata adalah jumlah seat dan penerbangan ke beragam destinasi. Hal ini dia ungkapkan dalam pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair, Jumat (6/4/2018) di JCC Jakarta.

"Perkembangan pariwisata Indonesia telah tumbuh 22 persen. Salah satu hal yang mendukung laju ini adalah jumlah seat dan penerbangan yang dimiliki oleh maskapai ke beragam destinasi wisata. Semoga semakin banyak penerbangan langsung ke destinasi sehingga memudahkan wisatawan," kata Arief.


Arief juga memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia karena ikut membantu pengembangan pariwisata Indonesia.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai yang memiliki banyak penerbangan ke seluruh dunia. Sehingga memudahkan wisman datang ke Indonesia," katanya.

Garuda Indonesia pada tanggal 23 April akan meresmikan penerbangan langsung Mumbai ke Denpasar. Arief Yahya mendukung pengembangan seat Garuda Indonesia.

"Sebanyak 365 ribu wisman Mumbai datang ke Indonesia. Berarti hampir 1.000 turis mumbai tiap harinya datang ke tempat kita. Jadi dengan adanya direct flight ini, memudahkan wisman Mumbai berlibur ke negara kita," tutup Arief.

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

6 Tips Wisata ke Patung GWK

Rabu, 19 Sep 2018 18:45 WIB

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali menjadi ikon yang digemari turis. Agar wisata ke sana lebih maksimal, simak dulu tips berikut ini.