Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Apr 2018 22:20 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Mewah Ini Sediakan Kamar Suites Khusus Anak, Harganya Fantastis

Kamar suites khusus anak-anak (The Shangri-La Hotel Singapore)
Singapura - Sebuah hotel mewah di Singapura menyediakan kamar suites khusus untuk anak-anak. Per malamnya, kamar ini dibanderol sebesar USD 1.121 atau setara Rp 15,4 juta!

Kalau sudah berkeluarga, traveling bersama anak terkadang jadi dilema tersendiri. Tak jarang, anak-anak mau tinggal di kamar sendiri. Tapi di Singapura, ada satu hotel yang menyediakan kamar suites yang khusus diperuntukkan untuk anak-anak.

Adalah The Shangri-La Hotel Singapore yang menyediakan kamar suites khusus anak-anak itu. Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (6/4/2018), ada 5 kamar dengan tipe berbeda yang bisa dipilih anak-anak.

Kamar suites khusus anak-anak ini berada di Tower Wing, yang didedikasikan untuk traveler yang sudah berkeluarga. Adapun, tema dari 5 kamar ini antara lain: kastil, luar angkasa, dunia bawah laut, safari dan terakhir bertemakan rumah pohon.

Kamar bertema luar angkasa (The Shangri-La Hotel Singapore)Kamar bertema luar angkasa (The Shangri-La Hotel Singapore)


Sesuai dengan tema yang diusung, kamar suites khusus ini memiliki desain yang unik dan pasti disukai oleh anak-anak. Contohnya saja kamar bertema luar angkasa.

BACA JUGA: Hotelnya Cristiano Ronaldo

Anak-anak akan tidur di atas ranjang tingkat yang berbentuk seperti pesawat luar angkasa. Karpetnya bergambar roket-roket, sementara wallpapernya bergambar sistem tata surya. Keren!

Kamar bertema dunia bawah laut (The Shangri-La Hotel Singapore)Kamar bertema dunia bawah laut (The Shangri-La Hotel Singapore)


Kalau kamar luar angkasa ranjangnya seperti pesawat ulang alik, maka di kamar bertema dunia bawah laut, ranjangnya berbentuk seperti kapal selam. Wallpapernya juga bergambar ikan-ikan dan biota laut lainnya.

Anak-anak yang menginap di kamar suites khusus ini juga akan mendapat produk toiletries anak-anak. Jubah mandi berukuran mini juga sudah disediakan. Untuk layanan kamarnya, es krim dan burger selalu siap dipesan.

Kamar suites khusus anak-anak ini sebenarnya masih terkoneksi dengan suites utama, jadi orang tua tidak perlu khawatir dan bisa menengok anaknya kapanpun mereka mau. Harga per malamnya memang tidak murah, sekitar Rp 15,4 juta.

BACA JUGA: Motor dengan Pedal Ini Harganya Sampai Rp 40 Juta

(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA