Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Apr 2018 14:55 WIB

TRAVEL NEWS

Sriwijaya Air Promo Tiket Pesawat Surabaya-Bali Rp 100 Ribu

Deny Prastyo Utomo
detikTravel
Pesawat Sriwijaya Air (detikFoto)
Pesawat Sriwijaya Air (detikFoto)
Surabaya - Para traveler di Kota Surabaya siap-siap nih liburan ke Bali. Ada promosi tiket pesawat Surabaya-Bali cuma Rp 100 ribu di Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF).

Pameran Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) digelar di Grand City Mall Surabaya tanggal 12-15 April 2018. Akan ada promo harga tiket yang fantastis untuk penerbangan ke destitasi wisata domestik.

Harga fantastis tersebut disediakan untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air. Periode penerbangan dimulai April hingga November 2018.

Harga fantastis yang ditawarkan antara lain:

Surabaya - Jakarta Rp 150 ribu,
Surabaya - Yogyakarta Rp 100 ribu
Surabaya - Bandung Rp 150 ribu
Surabaya - Semarang Rp 100 ribu
Surabaya - Lampung Rp 150 ribu
Surabaya - Balikpapan Rp 150 ribu
Surabaya - Denpasar Rp 100 ribu
Surabaya - Kupang Rp 200 ribu
Surabaya - Labuhan Bajo Rp 200 ribu
Surabaya - Makassar Rp 150 ribu
Surabaya - Biak Rp 500 ribu
Surabaya - Merauke Rp 500 ribu
Surabaya - Timika Rp 500 ribu dan masih banyak lagi.

Itu adalah harga sekali jalan. Harga fantasis yang ditawarkan oleh Sriwijaya Air Grup tersebut, hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Syaratnya satu nomor antrean satu nomor booking. Selain itu, pelanggan juga bisa langsung membeli tiket promo pulang pergi langsung.


Sementara itu, Pada event SJTF ini, Sriwijaya Air Group juga menyediakan voucher hotel untuk pembelian di atas Rp 1 juta. Voucher disediakan setiap hari dengan nominal @ Rp 100.000 sebanyak 50 voucher untuk pembelian tiket minimal Rp 1 juta dan nominal Rp 250.000 sebanyak 50 voucher untuk setiap pembelian minimal Rp 1,5 juta.

"Kami akan menyediakan 267.000 seat di seluruh destinasi di Indonesia. Semoga dalam pameran nanti semuanya bisa terserap semuanya," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Grup Agus Soedjono di Grand City Mall, Rabu (11/4/2018).

Menurut Agus dengan mengelar event Sriwiajaya Travel Air Travel Fair (SJTF) di Kota Surabaya ini dengan tujuan ingin lebih dekat dengan pelanggan. Sebelumnya juga diawali dengan even yang sama pada akhir tahun 2017 di Jakarta.


"Selama kami mengelar even ini di Jakarta ternyata respon dari pelanggan cukup bagus. Untuk itu kami harus mengunjungi Surabaya. Nantinya setelah Surabaya kami akan mengelar di Kota-Kota lain," ujarnya.

Agus menyampaikan promo tersebut turun menjadi 50 persen dari harga normal, untuk penerbangan yang membutuhkan waktu satu jam penerbangan.

"Biasanya untuk penerbangan harga normalnua bisa sampai Rp 600 ribu kini hanya menjadi Rp 100 ribu, itu untuk penerbangan satu jam," tandasnya. (bdh/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED