Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Apr 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Cantiknya Alumni Miss Universe 2015 Liburan di Bali

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Alumni Miss Universe 2015 di Karanasem, Bali (anindyakputri/Instagram)
Alumni Miss Universe 2015 di Karanasem, Bali (anindyakputri/Instagram)
Karangasem - Setelah reuni di Kepulauan Seribu Jakarta, para finalis Miss Universe 2015 berkunjung ke Karang Asem, Bali. Mereka terlihat cantik memakai pakaian adat Bali.

Baru-baru ini para finalis Miss Universe 2015 mengadakan kegiatan reuni di Indonesia. Sebanyak 13 finalis datang atas undangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang juga finalis 15 besar Miss Universe 2015.

Beberapa hari yang lalu, para finalis Miss Universe 2015 ini menghabiskan waktu menikmati pesona Kepulauan Seribu. Mereka menikmati privatisasi kolam renang di Pulau Harapan dan bermain jetski mengitari Kepulauan Seribu. Keseruan mereka dapat traveler lihat di Instagram Anindya Kusuma Putri dan para finalis Miss Universe 2015.

 (anindyakputri/Instagram) (anindyakputri/Instagram)


Diintip detikTravel dari Instagram Kemenpar, Minggu (15/4/2018) terdapat foto para alumni Miss Universe 2015 memakai pakaian tradisional adat Bali dan berfoto bersama dengan Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dan Skeda Karangasem Gede Adnya Mulyadi. Foto ini diambil di Taman Ujung, Sukasada, Karangasem, Bali.

Dalam postingan di Instagram Anindya Kusuma Putri, terlihat dia bersama rekan-rekannya menikmati waktu di Taman Ujung Karangasem. Mengenakan pakaian tradisional Bali, mereka hunting foto dan membagikannya dalam akun medsos masing-masing.


Terlihat Janeta Kerdikosvill asal Georgia juga memposting dirinya sedang berpakaian adat Bali. Selain itu Daniela Luviana (Nicaragua) juga mengabadikan momen dirinya berkebaya degnan latar Taman Unjung Karangasem yang menawan.

Tidak hanya berburu foto dan menikmati keindahan alam Bali, para alumni Miss Universe 2015 juga mencicipi kuliner Bali. Hal ini diceritakan Anindya Putri dalam Instagramnya bahwa dia memperkenalkan nasi pedas Bali, jajanan dan juga jamu tradisional Bali.


Di postingan Anindya selanjutnya, pagi ini para alumni Miss Universe 2015 melakukan yoga dan meditasi di Candi Beach Resort Spa yang berada di tepi pantai. Tentu saja mereka menikmati sunrise yang menawan dengan pemandangan laut pagi yang indah. Siangnya mereka diving menikmati pesona laut Bali.

Setelah ini mereka ngapain lagi ya?

(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Setelah China, Adalah India

Selasa, 24 Apr 2018 17:10 WIB

Pertumbuhan kunjungan turis India ke Indonesia, adalah terbesar kedua setelah turis China. Ini yang mau digarap serius oleh Kementerian Pariwisata.