Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Apr 2018 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Candaan Bos AirAsia Kepada 'Donald Trump'

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Tony Fernandes (Reuters)
Foto: Tony Fernandes (Reuters)
London - Tony Fernandes, bos grup AirAsia dikenal dengan kelakuan yang unik. Sekarang, ia bertemu 'Donald Trump', di London.

Tony sebenarnya tidak bertemu secara langsung dengan presiden AS tersebut. Ia melihat beberapa karya seni yang dipamerkan di London Design Museum.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram Tony Fernandes, Selasa (17/4/2018) ia melihat topi dengan tulisan 'Make America Great Again' dan sebuah boneka yang berbicara ala Donald Trump.

BACA JUGA: Bos AirAsia Posting Video Pramugarinya Juggling Bola

Dalam dua unggahannya tersebut, ia juga bercanda soal karya yang dipamerkan. Ia mengatakan bahwa topi kampanye Trump yang berwarna merah mengambil topi milik Tony, karena logo AirAsia yang berwarna merah.

"Saw this in exhibition in London. Hmm always thought @realdonaldtrump stole my cap," tulisnya.



Sedangkan, di boneka Trump yang dapat berbicara, ia juga menuliskan caption yang lucu. Tony bergurau, ingin meletakkannya di seluruh bandara.

"Hilarious. At London Design Museum. I need one to talk about Low Costs and put in every airport office," tulisnya.



Boneka tersebut merupakan karya seni berjudul 'All-seeing Trump'. Ia dapat berbicara, serta memiliki slogan 'See how great America's future is' atau yang memiliki arti: bagaimana masa depan terbaik Amerika. Tentunya, ini merupakan lelucon, karena boneka itu akan memberikan ramalan nasib yang malang serta saran-saran negatif ketika seseorang menekan tombolnya.

Karena unggahannya tersebut, Tony mendapat sejumlah komentar.

"Hahaha...thats a good one," ujar akun @sall8681.

"Hahaha such a great idea!," Tulis akun @kennethchong48.

London Design Museum merupakan museum karya seni yang berada di Kenningston, Inggris. Beberapa koleksinya juga menampilkan sejumlah bentuk protes dalam hal politik, kekuatan dan kepribadian. Seperti aksi kampanye Hillary Clinton, propaganda Korea Utara, serta beberapa karya lainnya.

BACA JUGA: Rem Skutik Blong, Minyaknya Harus Diganti

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sudah Tahu Chin Swee Temple?

Selasa, 17 Jul 2018 11:55 WIB

Tak jauh dari Kuala Lumpur, Genting Highland menawarkan suasana yang berbeda untuk melengkapi liburan. Ada Chin Swee Temple yang bagai berada di atas awan.