Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Apr 2018 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Ada yang Spesial dari Ancol untuk Hari Kartini dan Hari Bumi

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi Dufan (dok Dufan)
Ilustrasi Dufan (dok Dufan)
Jakarta - Merayakan Hari Kartini dan Hari Bumi, Acol punya promo menarik. Selain itu juga ada kegiatan seru untuk mengisi liburan Hari Kartni dan Hari Bumi.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan juga Hari Bumi yang akan jatuh pada Sabtu & Minggu (21-22 April 2018) Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan berbagai acara menarik bertema perempuan dan juga kampanye menjaga pelestarian lingkungan.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Jumat (20/4/2018) khusus tanggal 21 dan 22 April 2018, seluruh petugas perempuan di Ocean Dream Samudra akan mengenakan kebaya. Mulai dari penjaga loket, petugas keamanan dan pramuwahana akan mengenakan seragam nasional perempuan indonesia tersebut. Tidak hanya itu, pada wahana Doplhin Adventure dan Sealion and Friends, animal keeper perempuan juga yang akan membawakan pertunjukkan bersama para satwa lucu dan menggemaskan.

Ada yang Spesial dari Ancol untuk Hari Kartini dan Hari Bumi (dok Humas Ancol)
Ocean Dream Samudra juga memberikan promo menarik sepanjang April ini yaitu promo #KecilYangBesar. Promo ini mengajak para pengunjung ikut terlibat melakukan perbuatan kecil yang berdampak besar bagi bumi, salah satunya dengan melakukan Reuse dan Recycle sampah plastik yang susah terurai di alam.

Pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp 75 ribu di hari kerja dan Rp 100 di akhir pekan hanya dengan membawa benda hasil daur ulang dari plastik, kertas ataupun kain perca seperti tas, topi dan lainnya. Satu benda daur ulang bisa untuk membeli dua tiket Ocean Dream Samudra. Promo ini berlaku hingga 30 April 2018.

Selain itu, Seaworld Ancol juga akan menggelar acara yang tidak kalah seru. Pada hari Sabtu (21/04) akan ada penampilan dari dua penyelam perempuan yang akan membentangkan spanduk Hari Kartini di Aquarium Utama. Keberanian pada perempuan ini dapat disaksikan pada pukul 13.30 WIB.

Rangkaian kegiatan di Anco untuk Hari Kartini dan Hari Bumi (dok Humas Ancol)Rangkaian kegiatan di Anco untuk Hari Kartini dan Hari Bumi (dok Humas Ancol)
Pada hari Minggu (22/04) selain masih ada penampilan dari penyelam perempuan, acara akan dimeriahkan juga oleh hadirnya penyelam yang akan membawa Bola Dunia di Aquarium Utama. Pengunjung anak-anak juga akan diajak membuat sebuah komitmen untuk bisa turut serta menjaga lingkungan dalam bentuk handprinting yang dapat dibawa pulang.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati dan menyaksikan semua acara di Samudra dan Seaworld, dapat memanfaatkan paket bundling untuk rekreasi yang lebih hemat. Hari kerja Rp 160 ribu dan akhir pekan seharga Rp 200 ribu sudah mendapatkan tiket masuk Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol. Mari rayakan Hari Kartini dan Hari Bumi di Taman Impian Jaya Ancol. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED