Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Apr 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Bawa Pisau, Wanita Ini Bikin Heboh Seisi Bandara

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi penumpang pesawat (Dok. Dirjen Perhubungan Udara/Shutterstock)
Ilustrasi penumpang pesawat (Dok. Dirjen Perhubungan Udara/Shutterstock)
Auckland - Baru-baru ini sempat terjadi kehebohan di Bandara Auckland, Selandia Baru. Sebabnya gara-gara ada seorang wanita yang membawa pisau.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (25/4/2018), kejadian itu pun ramai diberitakan oleh sejumlah media lokal seperti News Hub dan News Australia.

Kehebohan itu pun pertama kali diketahui lewat sejumlah tweet yang di-tweet langsung oleh para penumpang pada momen kejadian kemarin (24/4).



Usut punya usut, kehebohan yang terjadi di Bandara Auckland ternyata disebabkan oleh ulah seorang wanita. Diketahui, wanita yang identitasnya masih dirahasiakan itu kedapatan membawa pisau di tas tangannya.



Hal itu pun sudah diketahui lebih dulu oleh pihak pemeriksaan bandara. Namun, wanita itu dengan santainya melewati area pemeriksaan dan berlalu begitu saja ke arah terminal.

Lantas, ulah wanita itu pun memancing status bandara jadi siaga. Alhasil, seluruh kegiatan di bandara dihentikan untuk sementara waktu.

Pihak keamanan bandara pun segera bergegas untuk menemukan wanita yang dicurigai tersebut. Setelah ditemukan, pihak petugas keamanan bandara pun hanya menginterogasinya tanpa melakukan penangkapan seperti diungkapkan juru bicara Keamanan Bandara pada Radio New Zealand.



Buntut dari kejadian tersebut, sekitar 3.000 penumpang harus mengalami delay sekitar 4 penerbangan akibat penutupan bandara. Ada-ada saja.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED