Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Apr 2018 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Walah, Maskapai Ini Akan Pasang Muka Penumpang di Badan Pesawat

Shinta Angriyana
detikTravel
Promosi pasang wajah di Kulula Airways (dok Kulula)
Promosi pasang wajah di Kulula Airways (dok Kulula)
Johannesburg - Mungkin, ini cara alternatif agar traveler bisa terkenal. Bagaimana jika wajah diri sendiri ada di badan pesawat terbang?

Maskapai Kulula Airways asal Afrika Selatan membuat kompetisi unik. Mereka akan memasang 6 muka penumpang yang beruntung di badan pesawat Kulula Airways dengan sejumlah rute.

Dilihat detikTravel dari website resminya, Kamis (26/4/2018) Kulula Airways mengadakan kompetisi bertajuk 'Faceonaplane'. Nantinya, 6 penumpang beruntung akan dipajang wajahnya secara bergiliran setiap minggu.

Cara untuk ikut kompetisinya adalah, traveler harus mengisi data serta mengunggah foto seunik mungkin untuk dipasang di badan pesawat. Kemudian, membagikannya kepada kerabat terdekat dalam bentuk video berisi demo badan pesawat yang sudah dimodifikasi dengan muka sendiri. Video ini, dibuat di laman yang disediakan Kulula.

Traveler tidak harus berwajah 'camera-face', cukup berikan pose seunik mungkin. Mau marah, kesal, lucu, imut atau menangis, bebas!

Nantinya, wajah traveler tidak hanya dipajang di badan pesawat tipe Boeing 737 milik Kulula saja. Tetapi kalian juga akan diajak terbang pulang-pergi dengan pesawat tersebut.

Bagi traveler yang tidak beruntung, juga akan mendapatkan tiket pulang pergi yang masuk jangkauan Kulula Airways. Maskapai ini terbang di wilayah Afrika Selatan dan beberapa wilayah lain seperti Kenya, Zimbabwe, Namibia, Zambia dan Mauritius.

Bagaimana, mau coba melihat muka sendiri di langit? (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.

Blak-blakan
×
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas Selengkapnya