Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Apr 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Tur Kocak Pemain 'Avengers: Infinity War'

Kurnia Yustiana
detikTravel
Pemain Avengers: Infinity War tur di Los Angeles bersama James Corden (The Late Late Show with James Corden/Youtube)
Pemain 'Avengers: Infinity War' tur di Los Angeles bersama James Corden (The Late Late Show with James Corden/Youtube)
Los Angeles - Para pemeran 'Avengers: Infinity War' menjadi bintang tamu dalam 'The Late Late Show'. Bersama James Corden, mereka diajak tur keliling Los Angeles, AS.

Belum lama ini, acara 'The Late Late Show' yang dipandu James Corden menghadirkan sejumlah pemain film 'Avengers: Infinity War'. Mereka ikutan tur di Los Angeles dan video keseruannya telah diunggah ke akun Youtube The Late Late Show with James Corden, seperti dilihat detikTravel, Senin (30/4/2018).

Dalam episode tersebut, ceritanya James Corden mengadakan tur bertajuk 'James Corden's Star Star Tours'. Sambil bercanda, ia mengatakan kalau tur ini dibuat untuk membawa artis-artis populer buat jalan-jalan naik bus.

(The Late Late Show with James Corden/Youtube)(The Late Late Show with James Corden/Youtube)
Saat tur akan dimulai barulah pemeran 'Avengers: Infinity War' satu per satu naik ke atas. Wah! Yang pertama datang dan memperkenalkan diri adalah Tom Hiddleston. Ia segera duduk setelah mengenakan name tag dari James.

Berikutnya ada Paul Bettany, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, Pom Klementieff, Zoe Saldana, Winston Duke, Sebastian Stan, Letitia Wright, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Anthony Mackie naik ke bus. Josh Brolin, pemeran Thanos juga ikut serta.

BACA JUGA: Kota Ini Niat Banget Rayain 'Avengers: Infinity War'

Di perjalanan James berperan sebagai pemandu wisata. Ia membacakan aturan yang harus dipatuhi selama tur seperti tak boleh membawa senjata termasuk Vibranium dan Infinity Gauntlets, serta menanyakan apakah peserta mengenakan sunscreen. Namun rupanya James sendiri belum memakai sunscreen di kakinya.

Dia kemudian meminta tolong Benedict Cumberbatch dan Chris Pratt untuk menyemprotkan sunscreen di kedua kakinya, yang kemudian diikuti gelak tawa peserta tur. Selanjutnya dalam video berdurasi 11 menit ini menampilkan perjalanan tur melewati Coffee Bean, di mana James menjelaskan tentang kedai kopi ini dengan gaya kocaknya.

(The Late Late Show with James Corden/Youtube)(The Late Late Show with James Corden/Youtube)
Mereka juga melewati bangunan yang disebut James sebagai rumah penyanyi dan aktris Barbra Streinsand yang dikunjungi saat liburan, restoran yang populer untuk brunch, hingga toko komik Golden Apple Comics.

Para pemeran 'Avengers: Infinity War' ini turun bus dan masuk ke toko, membuat heboh para penggemar Marvel di sana. Pembeli di toko ini tak menyangka akan bertemu langsung dengan aktris dan aktor idola.

BACA JUGA: Black Panther Naik Mobil Termewah Lexus

James memilih dua orang pembeli di mana komiknya ditandatangani oleh para bintang Avengers. Para pengunjung lain yang tak kebagian sesi tanda tangan, meminta foto bareng dan ngobrol-ngobrol bareng aktris dan aktor papan atas ini, asyik banget!

Sementara itu, ketika yang lain sibuk, James malah berdiri di depan poster Peter Rabbit, menanti ada fans yang mau minta tanda tangannya. Masih banyak keseruan lain dalam tur bersama para bintang ini. Berikut video lengkapnya:


(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED