Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Mei 2018 11:56 WIB

TRAVEL NEWS

Ada 'Pesta Bujang Pangeran Harry' di Madame Tussauds

Kurnia Yustiana
detikTravel
Traveler berfoto bersama patung Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London (Madame Tussauds London)
Traveler berfoto bersama patung Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London (Madame Tussauds London)
London - Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Madame Tussauds London punya paket spesial. Traveler bisa merasakan suasana ala pesta bujang sang pangeran.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat, yaitu tanggal 19 Mei 2018. Menyambut pernikahan ini, Museum Madame Tussauds di London, Inggris mempersiapkan patung lilin baru yaitu figur Meghan Markle.

Nah, patung tersebut diresmikan untuk wisatawan umum pada hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun buat traveler yang ingin melihatnya sebelum diresmikan, Madame Tussauds telah menyiapkan paket wisata yang menarik.

Ditengok dari situs resmi Madame Tussauds, Senin (14/5/2018), paket tersebut bertajuk 'A Royal Stag and Hen Do', yang diadakan tanggal 18 Mei pukul 19.30 waktu setempat. Sehari sebelum pernikahan berlangsung.

(Madame Tussauds London)(Madame Tussauds London)
Jadi traveler diajak melihat patung lilin terbaru Meghan Markle sambil berpesta. Suasananya dibuat seperti pesta bujang. Buat para fans yang tak diundang ke pesta bujang Pangeran Harry ataupun Meghan Markle, event Madame Tussaud ini bisa jadi pelipur lara.

Patung Meghan Markle disandingkan dengan patung Pangeran Harry yang lebih dulu dipajang sejak 2014. Patung Meghan mengenakan dress hijau, seperti saat mereka bertunangan November 2017 lalu. Sedangkan Pangeran Harry mengenakan setelan jas biru.

BACA JUGA: Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia

Patung tersebut diletakkan di depan layar selebar 15 meter, yang menampilkan beragam video yang lebih menghidupkan suasana meriah. Seperti momen memotong kue pernikahan sampai pantai yang cantik. Tak ketinggalan, properti seperti bando lucu, selempang, sampai aneka minuman.

Pesta tersebut bisa diikuti siapa saja dengan minimal usia 18 tahun. Harga tiketnya 29 Poundsterling (Rp 549 ribu), termasuk foto-foto bersama patung Pangeran Harry dan Meghan Markle dari fotografer profesional, minuman, hiburan DJ, wahana Spirit of London Ride, foto bareng patung-patung lilin para selebriti di museum dan lain sebagainya. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Es Abadi Indonesia

Kesulitan Mendaki Es Abadi Indonesia

Kamis, 15 Nov 2018 07:20 WIB

Es abadi Indonesia berada di Puncak Jaya, Puncak Sumantri dan Puncak Carstensz Timur, Papua. Apa saja kesulitan yang ditemui para pendaki di sana?