Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Mei 2018 08:25 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Inggris Ikut Rayakan Pernikahan Pangeran Harry

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Penerbangan spesial Royal Wedding ala British Airways (British Airways)
Foto: Penerbangan spesial Royal Wedding ala British Airways (British Airways)
London - Kerajaan Inggris akan melangsungkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Sabtu ini. Menariknya, momen itu juga ikut dirayakan maskapai British Airways.

Tepat hari Sabtu pekan ini (19/5), masyarakat Inggris akan merayakan hari pernikahan Pangeran Harry dengan calonnya, Meghan Markle.
Selain dari pihak Kerajaan Inggris, momen bahagia itu juga ikut dimaknai oleh maskapai British Airways lewat program spesial bertema Royal Wedding.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (16/5/2018), program Royal Wedding ala maskapai British Airways itu juga akan dilangsungkan hari Sabtu ini seperti diberitakan media Daily Mail.

Traveler yang terbang menggunakan maskapai British Airways dari London ke Toronto hari Sabtu ini akan dilayani khusus oleh staff bernama Harry dan Meghan.

Maskapai Inggris Ikut Rayakan Pernikahan Pangeran Harry Semua staff di penerbangan itu bernama Harry dan Meghan (British Airways)
Diketahui, akan ada 2 staff bernama Harry, 7 staff bernama Megans dan 1 Meghan di penerbangan tersebut. Sedangkan untuk kontrol, akan dilakukan oleh senior utama bernama Harry Blake. Serba Harry dan Meghan!

Diketahui, program itu diadakan di rute tersebut mengingat Toronto sebagai kota tempat tinggal Meghan dulu. Di kota itu juga Pangeran Harry dan Meghan pertama kali tampil bersama.

Secara teknis, penerbangan spesial bertema Royal Wedding itu akan dilangsungkan pukul 13.10 waktu Inggris. Tepat satu jam setelah Pangeran Harry dan Meghan mengucap janji pernikahan seperti diberitakan Fox News.

BACA JUGA: Ini Hotel Tempat Pangeran Harry Bermalam Sebelum Menikah

Selain bisa dilayani oleh para Harry dan Meghan, masing - masing penumpang yang terbang pada program spesial itu akan disuguhkan kue pernikahan serta satu botol champagne.

Tidak sampai situ, calon penumpang yang kebetulan memiliki nama Harry, Megan dan Meghan juga diperbolehkan mengakses lounge first class di Terminal 5 Bandara Heathrow khusus hari Sabtu ini.

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED