Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Mei 2018 21:55 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Musim Mudik Lebaran, Tiket.com Tawarkan Banyak Promo

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Suasana buka bareng tiket.com (Randy/detikTravel)
Foto: Suasana buka bareng tiket.com (Randy/detikTravel)
Jakarta - Mudik Lebaran akan segera tiba, tidak sedikit traveler yang mudik ke kampung halaman. Sambut musim mudik, Tiket.com punya banyak promo menarik.

Jelang Lebaran, tidak sedikit traveler yang sudah atau akan memesan tiket pesawat hingga kereta ke kampung halaman. Momen silaturahmi bareng keluarga jadi hal yang selalu dinanti saat Lebaran. Sayang, harga tiket yang cenderung melambung tinggi dan terbatas juga jadi masalah jelang musim mudik.

Melihat momen tersebut, Tiket.com selaku situs pemesanan tiket online menghadirkan sejumlah promo menarik jelang mudik Lebaran. Hal itu pun dijelaskan pihak Tiket.com saat acara buka bareng di Paradigma Coffee, Selasa (22/5/2018).

Di bulan Ramadan, tiket.com memang mengeluarkan campaign khusus dengan nama 'Mudik Itu Baik'. Campaign itu pun didukung oleh sejumlah promo menarik yang bisa didapatkan dari Mobile App tiket.com.

"Khusus buat mudik itu kereta, diskon Rp 25 ribu, kita udah launching kemarin. Flight, hotel, paycation buat milenial yang last minute dari awal sampai H - Lebaran," ujar Brand Executive Tiket.com, Bella.

Untuk mendapatkan aneka promo mudik menarik dari Tiket.com, traveler cukup meng-klik pilihan promo mudik yang tersedia. Tergantung periode dan harga tiket, traveler bisa mendapatkan promo atau diskon yang berbeda-beda jumlahnya.

Untuk saat ini, ada promo diskon tiket pesawat Rp 100 ribu, diskon hotel sampai 20% hingga aneka program menarik seperti 'Sewa Mobil Satu Harga' (Rp 275 ribu) dan banyak lainnya.

"Lihat dulu periode, jumlah promo yang didapat mengikuti harga tiket. Semakin mahal harga tiket, promonya akan semakin besar. Beres transaksi nanti dapat kode promo dan tinggal masukin saja," ujar VP Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa.

Menariknya lagi, promo itu pun tidak memiliki kuota atau unlimited mengikuti masa promo. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Amazon Mini dari Pacitan

Rabu, 15 Agu 2018 10:30 WIB

Di Pacitan terdapat sungai yang mirip dengan Sungai Amazon namun berukuran mini. Dari sini kamu bisa mengikuti arus menuju pantai nan cantik lho.