Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Mei 2018 12:06 WIB

TRAVEL NEWS

Diduga Stress, Wanita Ini Bikin Bocah di Pesawat Menangis

Bona
Redaksi Travel
Ilustrasi maskapai Jetstar (dok. Jetstar)
Ilustrasi maskapai Jetstar (dok. Jetstar)
Brisbane - Seorang penumpang wanita bikin seisi pesawat kalang kabut. Diduga stress, wanita ini bikin bocah menangis dan memukul awak kabin.

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya terbang dari Melbourne menuju Brisbane dengan menggunakan maskapai Jetstar. Saat berada di udara, wanita tersebut membuat takut seisi pesawat, seperti yang dilihat detikTravel dari Fox, Australian News dan 9News, Senin (28/5/2018).

Penerbangan selama dua jam tersebut terasa horor karena tingkah dari wanita tersebut. Terang saja, wanita ini dilaporkan menjerit dan berteriak kepada penumpang lain. Awak kabin pun tak terkecuali.

Penumpang lain memberi kesaksian wanita tersebut mulai bernyanyi begitu keras sehingga membuat anak-anak di dalam pesawat menangis.

Wanita tersebut memukul awak kabin dengan alkitab yang dia bawa. Padahal awak kabin tersebut bermaksud untuk menenangkan wanita tersebut.

Tak mau ambil pusing, sang kapten pun melaporkan masalah ini kepada polisi federal. Saat mendarat di Brisbane, anggota polisi federal pun naik pesawat dan membawa wanita tersebut.

"Begitu berada di terminal, wanita itu jadi gelisah dan agresif dan menolak untuk mematuhi arahan dari polisi," kata polisi federal kepada 9News.

Untuk memastikan keadaan si wanita tersebut, polisi memanggil ambulans dan membawanya untuk pemeriksaaan fisik dan kejiwaan. Untungnya tak ada penumpang atau awak kabin yang terluka. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED