Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Jun 2018 23:50 WIB

TRAVEL NEWS

Si Cantik Sandra Olga Main Skydiving, Ngeri-ngeri Kocak!

Afif Farhan
Redaksi Travel
Sandra Olga Skydiving (sandraolga/Instagram)
Sandra Olga Skydiving (sandraolga/Instagram)
Interlaken - Sandra Olga, si presenter sepakbola yang terkenal dengan paras cantik, baru-baru ini liburan ke Swiss. Tak tanggung-tanggung, dia main skydiving!

Dari Instagram pribadinya, sandraolga yang dilihat detikTravel, Selasa (5/6/2018) Sandra Olga memposting foto-foto skydiving itu tersebut. Diketahui, dia main skydiving di Interlaken, kawasan danau dan pegunungan yang sudah tersohor sebagai destinasi wisata di Swiss.

Kalau melihat cuplikan videonya saat Sandra Olga sedang skydiving, pasti bikin deg-degan. Tapi lucunya, wanita berdarah Jerman ini juga membuat caption-caption foto yang kocak.



Sandra Olga terjun dari Helikopter pada ketinggian 14.000 kaki alias 4.267 mdpl. Meski teriak, paras wajah wanita berbadan ramping ini malah terlihat happy!



Kawasan Interlaken memang dikenal sebagai destinasi wisata yang lengkap. Traveler bisa trekking ke pegunungan salju atau bersantai di tepian danau. Aktivitas wisatanya juga banyak, termasuk skydiving yang banyak pula operatornya.

Dari Kota Bern, ibukota negara Swiss menuju ke Interlaken hanya berjarak 55 km. Bisa ditempuh naik kereta atau naik mobil sekitar 1 jam.

Di salah satu foto yang diposting saat mau skydiving, Sandra Olga menyebut kalau itu main skydiving adalah salah satu impiannya. Dia juga menyarankan traveler agar mereview dulu di mana tempat bermain skydiving.



Persiapan sblm skydiving• Cari di internet dan review dari company (professional ga) hingga lokasinya (bisa lihat apa aja.) Waktu datang, ternyata meyakinkan. Banyak American Girls lagi skydiving. Pilihan #interlaken karena bisa lihat gunung dan danau. Memulai perjalanan dr lokasi landing ke tempat take off heli. Bisa naik pesawat atau heli. Pesawat lebih murah, lama perjalanan. Tapi karena pingin cepat, jadi pesan heli. Nah mata silau banget, karena mulainya jam 11. Hihi kebayang ga klo di Indonesia gmana silaunya? Skydiving itu one of my checklist, harapannya sih di Lamar waktu turun yah. Tapi karena sekedar harapan yg tak terealisasikan, jadi bawannya ketawa dan tersenyum terus. Happy banget. Bisa kesampaian. (3/4nya) 🤣

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on Jun 1, 2018 at 9:24pm PDT

Sandra Olga sendiri memilih Interlaken, karena panoramanya yang indah. Saat meloncat dari helikopter, terlihat lanskap pegunungan dan danau-danau.

Berikut cuplikan Sandra Olga main skydiving di Swiss, yang juga diposting di akun Youtube pribadinya:




(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED