Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Jun 2018 09:21 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Ini Malas Gerak Selama 17 Jam di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat Qantas Boeing 787 (Qantas)
Ilustrasi pesawat Qantas Boeing 787 (Qantas)
Perth - Maskapai Qantas baru meluncurkan penerbangan non stop 17 jam dari Perth ke London. Ajaibnya, ada penumpang yang bergeming sama sekali alias malas gerak..

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (5/6/2018), hal itu pun membuat kagum para peneliti dari University of Sydney yang menyaksikan fakta tersebut.

"Satu hal yang tidak bisa kami percaya adalah tidak adanya gerakan dari penumpang tersebut sama sekali," ujar Profesor Stephen Simpson dari University of Sydney seperti diberitakan New Zealand Herald.


Penumpang pria yang menaiki kelas bisnis itu mengatakan, kalau bangkunya begitu nyaman sehingga ia tidak ingin beranjak.

Lebih lanjut, Stephen mengatakan kalau penerbangan jarak jauh itu sangat mungkin untuk membuat penumpangnya merasa jetlag.

Ia pun mengungkapkan, kalau penumpang yang melakukan rutinitas normal di pesawat selama penerbangan jarak jauh akan merasa lebih nyaman saat tiba di destinasi tujuan. Khususnya apabila dibandingkan dengan penumpang yang banyak bergerak seperti diberitakan Daily Mail.



Tonton juga 'Akhirnya, Penerbangan Perdana Australia-Eropa Nonstop, Tiba di London':


(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED