Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Jun 2018 16:12 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Pipis Sembarangan, Pesawat di Inggris Batal Terbang

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi Easyjet (AFP)
Foto: Ilustrasi Easyjet (AFP)
Bristol - Niat mau pesta bujang di Praha, segerombolan traveler malah bikin rusuh dan kencing sembarangan di pesawat. Akibatnya, penerbangan dibatalkan.

Peristiwa tidak mengenakkan terjadi dalam pesawat easyJet dari Bristol, Inggris menuju Praha di Republik Ceko. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (6/6/2018), sebabnya karena ulah segerombolan traveler yang mau merayakan pesta bujang pada Jumat lalu (1/6) seperti diberitakan Daily Mail.

Adalah Nathan Rees, pria yang akan segera melepas masa lajang dengan kekasihnya. Namun sebelum menikah, ia dan beberapa temannya terlebih dulu ingin melakukan pesta bujang di Praha.

Situasi pun jadi tidak terkendali, ketika Nathan dan teman-temannya bikin rusuh di pesawat. Ketika pesawat tengah bersiap take off, Nathan dan rombongannya diketahui mengeluarkan sumpah serapah.

Tidak hanya itu, salah satu penumpang mendapati kalau beberapa rekan Nathan buang air kecil sembarangan di lantai kamar mandi. Alhasil, airnya jadi tercecer ke luar pintu kamar mandi seperti diberitakan media Wales Online.

Ketika pramugari pesawat mendapati aksi rusuh Nathan dan rombongannya, pihak maskapai pun melakukan aksi tegas untuk mengusir mereka. Namun bukannya patuh, mereka malah balik memaki pramugari dan staf maskapai.

"Ketika rombongan itu diusir keluar pesawat, hampir setiap orang di rombongan itu mengucapkan sumpah serapah pada pramugari," ujar salah satu penumpang yang identitasnya dirahasiakan.


Parahnya lagi, ulah Nathan dan rombongannya juga berakibat pada dibatalkannya penerbangan itu. Lebih ajaibnya lagi, Nathan malah tidak terima dan akan menggugat pihak easyJet atas aksi mereka.

"Menghancurkan pestaku dan rencana perjalanan ratusan orang lainnya ke
Praha. Tindakan legal harus diambil," tweet Nathan di Twitter pribadinya.

Masih belum jelas, bagaimana nasib penumpang lain yang pesawatnya terpaksa di-cancel oleh pihak easyJet. Namun, Nathan dan rombongannya berhasil sampai ke Praha pada hari Sabtu setelahnya. Ada-ada saja. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED