Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Jun 2018 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Deadpool Memuji Jepang

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Ryan Reynolds bersama cosplayer di Tokyo (vancityreynolds/Instagram)
Ryan Reynolds bersama cosplayer di Tokyo (vancityreynolds/Instagram)
Tokyo - Belum lama ini aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, bertandang ke Jepang. Ia pun melontarkan pujiannya untuk Negeri Sakura itu.

Ryan Reynolds berkunjung ke Tokyo, Jepang untuk mempromosikan film Deadpool 2. Dia mengunggah sejumlah potret kegiatannya di sana ke akun Instagramnya, @vancityreynolds, seperti dilihat detikTravel, Kamis (7/6/2018).

Selama di sana, aktor yang berasal dari Kanada ini juga berkesempatan mengunjungi sejumlah objek wisata populer di Tokyo. Seperti Shibuya Crossing dan Zojoji Temple, dengan Tokyo Tower yang terlihat tinggi menjulang di sisi belakangnya.



Nah saat di depan kuil tersebut, Ryan berfoto bersama para cosplayer yang mengenakan kostum Deadpool. Pria tampan itu mengenakan baju dan celana panjang yang tampak berwarna hitam, berpose duduk di tengah dan di belakangnya berjejer para cosplayer.

Ryan begitu menyukai suasana di Jepang dan mengagumi budaya cosplay begitu unik. Menurutnya, cosplayer Jepang itu yang terbaik di dunia.

"Holy shit, Japan! Best cosplayers on earth. Best place to end the #deadpool2 tour. I'm buying an apartment in Tokyo and starting a secret life immediately," ujarnya di caption foto.


Tonton juga 'Ups! Perilaku Ryan Reynolds Cerminan Dari Deadpool':

[Gambas:Video 20detik]


BACA JUGA: Tatapan Manja Ryan Reynolds ke Cristiano Ronaldo


Foto yang diunggah ke Instagram itu pun mendapat lebih dari 1,6 juta like dan 5 ribu komentar. Senada dengan Ryan, banyak yang memuji tampilan para cosplayer, ada pula yang berharap Ryan bisa mengunjungi daerah lain di Jepang, seperti Kyoto.

"LOVE IT! Very cool," tulis @relaxenjoylife.

"The best of photo is de Deadpool with CROCS kkkkkkkkkk," tulis @angeloeivone.

"I hope you made it to Kyoto too!! I can't imagine ending the tour any better," tulis @kyber.heart.

Dalam foto lainnya, Ryan kembali menampilkan kerennya cosplayer Jepang. Ia mengunggah foto dirinya bersama seorang cosplayer yang tampilannya mirip seperti Weapon XI dalam film X-Men Origins: Wolverine.


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED