Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Jun 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Parah, Sepasang Penumpang Terekam Sedang Mesum di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Penumpang pesawat yang kedapatan mesum (@KileyTully/Twitter)
Penumpang pesawat yang kedapatan mesum (@KileyTully/Twitter)
Mexico City - Perbuatan penumpang di pesawat kadang bisa bikin geleng kepala. Sepasang traveler terekam kamera berbuat mesum di pesawat menuju Meksiko.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (21/6/2018), peristiwa tidak senonoh itu pun direkam oleh salah satu penumpang pesawat dan viral via Twitter.

Adalah netizen dengan nama akun @KileyTully, anak dari penumpang yang merekam aksi mesum pasangan tersebut. Setelah dikirimi video dari orang tuanya yang berencana liburan ke Meksiko, ia langsung mengunggahnya di laman Twitter pribadinya pada Minggu lalu (17/6)

Dalam video singkat berdurasi kurang dari semenit itu, terekam aksi pasangan yang tengah bercinta tanpa menghiraukan penumpang lain di pesawat. Tampak di video, kalau pesawat itu juga penuh oleh penumpang.

Video itu juga mengundang reaksi dari para warganet. Tidak sedikit yang nyinyir dan membuat lelucon atas video tersebut.

Malah ada juga yang bercanda soal nama dari salah satu maskapai.

Lebih lanjut, media New York Post memberitakan kalau peristiwa itu terjadi di atas pesawat maskapai Silver Airways yang berasal dari Florida. Pihak maskapai Silver Airways pun telah mengkonfirmasi dan akan mengambil tindakan khusus.

"Kami akan menindak masalah ini secara serius. Kami pun telah berusaha untuk melihat validitas video tersebut termasuk nomor penerbangannya," ujar juru bicara Silver Airways, Misty Stoller.

Peristiwa ini pun bukan kali pertama terjadi. Tahun lalu, sepasang penumpang maskapai Ryan Air dari Inggris dengan tujuan Spanyol juga melakukan aksi serupa seperti diberitakan News Australia.



Tonton juga video: 'Hmm...22 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hari Valentine'

[Gambas:Video 20detik]

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA